Kasus Video Seks Yang Dihadapi Gisel, Gading Marten Janji Akan Mendukung

Kasus Video Seks Yang Dihadapi Gisel, Gading Marten Janji Akan Mendukung : Gading Marten bungkam saat Gisella Anastasia terjerat kasus sex tape. Akhirnya, Gading angkat bicara dan mengaku memberikan dukungan kepada Gisel, mantan istrinya.

Dalam siaran Okay Bos, Gading Marten akhirnya angkat bicara soal kasus Gisel. Gading Marten mengaku masalah Gisel juga dinilai sangat serius bagi dirinya.

Bahkan Gading Marten menyebut itu sidang bersama. Apalagi, masalah hukum Gisel akan menimpa putranya, Gempita Nora Marten.

“Kasus terakhir ini susah banget karena menimpa Gempi ya? Suatu saat nanti,” kata Gading Marten kepada Raffi Ahmad.

Meski bukan lagi suami Gisel, Gading Marten berjanji akan terus eksis demi Gisel. Gading Marten mengaku siap mendampingi Gisel menangani masalah ini dengan caranya sendiri.

“Saya memberi tahu Gisel, ‘Apa pun yang terjadi, apa pun yang Anda hadapi di masa depan, saya mendukung Anda, Cell. Anda membutuhkan sesuatu, biarkan saya membantu Anda. ‘ Karena kita suka atau tidak suka, ini akan jadi masalah biasa. Karena kami punya anak, ”kata Gading Marten.

Gading Marten menegaskan, janji tersebut bukan berarti ingin kembali ke Gisel. Gading Marten sangat menghormati partner Gisel saat ini, Wijaya Saputra atau Wijin.

Gading Marten yakin Wijin akan selalu ada untuk Gisel. Itulah yang membuatnya tulus dan menerima Wijin sebagai rekan Gisel.

“Jadi kalau ada masalah serius, saya yakin Wijin sangat mendukungnya. Saya seperti mantan suaminya berdiri di belakang mereka,” kata Gading Marten.

Diketahui, Gisella Anastasia tercatat dan menjalin hubungan mesra dengan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu pada 2017. Artinya, Gisel masih berstatus istri dari Gading Marten.

Hingga saat ini, Gisel dan Nobu masih mengikuti proses hukum. Gisel dan Nobu telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus rekaman seks ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*