Keinginan Lee Sachi Untuk Bertemu Ditanggapi Okan Kornelius

Keinginan Lee Sachi Untuk Bertemu Ditanggapi Okan Kornelius :

Okan Kornelius

Okan Kornelius

Okan Kornelius melaporkan Lee Sachi ke polisi. Dia menuduh mantan istrinya melakukan pencemaran nama baik melalui sarana elektronik.

Menanggapi laporan tersebut, Lee Sachi ingin bertemu dengan Okan Kornelius. Lee Sachi ingin menyelesaikan semua masalahnya dengan mantan suaminya, yang hingga kini belum terselesaikan.

Mendengar ini, Okan Kornelius tertawa ringan. Artis itu berkata bahwa apa yang diinginkan Lee Sachi sudah terlambat. Sekarang Lee Sachi harus menanggung semua tindakannya.

“Gilirannya terpojok dan mau ketemu. Sekarang proses jalannya jalan, dia punya pengacara, biar pengacaranya bekerja. Bagaimana nanti kita lihat prosesnya,” ujar Okan Kornelius usai menghadiri Viral Coffee Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2021).

“Bukan tidak ada permintaan maaf. Kita harus bertanggung jawab atas apa yang terjadi. Ini bukan soal pengampunan, ini soal tanggung jawab saja. Prosesnya ada, sampaikan saja ke BAP,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Lee Sachi mengaku tidak melecehkan putranya. Tapi Okan Kornelius malas mendengar sombong Lee Sachi. Okan Kornelius menyuruhnya untuk tidak membicarakannya di depan umum, meski memiliki bukti.

“Tergantung (apa yang Anda katakan), ada proses hukum. Anda dapat melihat bahwa pembelaan tidak diperlukan. Pengadilannya jelas dan cerah, Anda tidak perlu mengirim atau menunjukkan video untuk membela mereka. Kirim saja penyelidik, “katanya Okan Kornelius.

“Biarlah kebenaran terungkap, tidak perlu membela dan mencari kebenaran. Semuanya akan ada di BAP dan siapa yang benar dan siapa yang salah akan terungkap,” lanjutnya.

Juga mengenai laporan kehilangan Lee Sachi di rumah Okan Kornelius. Polisi juga menghentikan kasus tersebut karena tidak ada unsur kriminalitas.

“Pengusutan di (Polsek) Limo dihentikan dan laporan tidak dilanjutkan, ternyata mereka membeli sepengetahuan endorser. Sedikit demi sedikit keluar, tidak perlu ada pembelaan. Semuanya harus begitu diperhitungkan, “kata Okan Kornelius.

“Karena opini publik berdampak buruk bagi saya. Nama baik itu penting, karena saya bekerja. Saya punya pekerjaan, karyawan, agen, dll. Saya harus dimintai pertanggungjawaban. Saya punya merek yang mempercayai saya untuk menjadi BA “Saya seorang profesional. Saya membuat nama untuk diri saya sendiri di dunia. Hiburan bukanlah satu atau dua hari. Saya yang urus, jadi saya punya tanggung jawab yang besar untuk mengungkap kebenaran, “jelas bapak satu anak ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*