Kini Akhirnya Telah Teridentifikasi Jenazah Youtuber Faisal Rahman Serta MUA Chef Aiko

Kini Akhirnya Telah Teridentifikasi Jenazah Youtuber Faisal Rahman Serta MUA Chef Aiko : Enam korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 diidentifikasi kemarin. Dua di antaranya adalah YouTuber Faisal Rahman dan penata rias chef Aiko, Asyifa Kamila.

Faisal Rahman dan Asyifa Kamila diidentifikasi bersama dengan empat jenazah lainnya. Secara total, 40 jenazah telah diidentifikasi sejauh ini.

“Pukul 17.00 WIB jumlah korban yang teridentifikasi bertambah enam, kemarin jumlah korban yang teridentifikasi 34, kini bertambah enam menjadi 40,” kata Divisi Humas Polri kemarin. Karopenmas, Brigjen Rusdi Hartono di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Enam jenazah yang teridentifikasi adalah Kolisun (pria 37 tahun), Grislend Gloria Natalies (wanita 28 tahun), Faisal Rahman (pria 30 tahun), Andi Syifa Kamila (wanita 26 tahun), Shinta (wanita berusia 23 tahun). dan Mulyadi (laki-laki 39 tahun).

Keenam jenazah berhasil diidentifikasi berkat hasil DNA yang cocok. Faisal Rahman dan adiknya, Asy Habul Yamin, berangkat bersama ke Pontianak dengan Sriwijaya Air SJ182.

Namun, kedua bersaudara itu menjadi korban kecelakaan pesawat SJ182 di Kepulauan Seribu. Kakaknya, Asy Habul Yamin, sudah diidentifikasi.

Faisal Rahman bekerja sebagai YouTuber dan musisi. YouTuber tersebut menjadi sorotan karena postingannya sebelum terbang di Sriwijaya Air SJ182.

Dalam Instagram story terbarunya, Faisal Rahman berpamitan dan mengucapkan terima kasih.

Selamat tinggal dan terima kasih Ayub Batogi dan Dewiyn, Feby dan yang lainnya, tulis Faisal Rahman di Instagram story-nya yang viral.

Faisal Rahman juga memiliki channel YouTube bernama Dunia Malam TV.

Selain Faisal Rahman, selebriti Asyifa Kamila yang juga penata rias Chef Aiko juga telah diidentifikasi. Asyifa Kamila dikenal sebagai pengantin baru.

Chef Aiko sangat terpukul ketika mengetahui Asyifa Kamila adalah salah satu korban Sriwijaya Air SJ182. Chef Aiko merasa dia merindukan penata rias muda berbakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*