Kini Perbaiki Diri Syiva Angel Move On dari Kelamnya Narkoba

Kini Perbaiki Diri Syiva Angel Move On dari Kelamnya Narkoba : Syiva Angel telah dibebaskan dari rehabilitasi kasus narkoba. YouTuber dan selebgram itu mengaku kini ingin mengatasi masalah tersebut.

Di saluran YouTube-nya, Syiva Angel membuat konten permintaan maaf atas tindakannya ditangkap oleh narkoba. Dia benar-benar menyesali apa yang dia lakukan.

Syiva Angel kemudian meminta seluruh warganet untuk tidak meniru perbuatannya. Ia berharap mereka masih bisa mengambil hal-hal baik dalam dirinya sebelum tersandung kasus narkoba.

“Makanya, saya minta maaf lagi untuk kemarin. Saya sangat menyesali semuanya. Dan jangan menjadi contoh bagi teman-teman di rumah, ini sangat tidak baik. Ambil saja yang baik, ambil pelajarannya, dan jangan ambil yang salah. buruk,” kata Shiva dalam video tersebut.

Shiva Angel mengaku ingin melupakan masalahnya. Ia menganggap kasus narkoba yang menimpanya sebagai bagian dari kisah hidupnya.

“Hanya itu yang bisa saya katakan. Saya ingin melupakan kejadian ini dan move on. Katakanlah kemarin adalah sejarah masa lalu, apa yang telah saya lakukan, dan saya ingin melupakan semua itu dengan membuka lembaran baru dalam hidup saya,” kata Shiva. .

Juga, Shiva Angel mengakui bahwa dia ingin menjadi orang yang lebih baik. Dia sekali lagi meminta maaf atas tindakannya yang telah mengecewakan banyak orang.

“Dan semoga saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan positif. Jadi mungkin hanya itu yang bisa saya pikirkan. Maaf jika mengecewakan Anda. Saya tidak tahu harus berkata apa lagi. Sampai jumpa,” kata Syiva.

Sekadar informasi, Syifa Angel ditangkap Polres Denpasar Bali pada 6 Januari 2021. Dari hasil pemeriksaan, disebutkan perempuan berusia 23 tahun itu menggunakan narkoba jenis baru yakni P-Fluoro Fori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*