Kini Tak Bisa Jalan Setelah Ibunda Kalina Oktarani Idap Kanker

Kini Tak Bisa Jalan Setelah Ibunda Kalina Oktarani Idap Kanker : Kalina Oktarani membawa kabar baru kali ini dari sosok ibunya. Ternyata sang ibu mengidap penyakit kanker.

Istri Vicky Prasetyo menjelaskan bahwa ibunya sudah lama menderita kanker. Sejak anaknya, Azka, masih bayi. Tetapi pada saat itu dia telah dioperasi dan kalah.

Namun kini kondisinya kembali sakit.

“Iya (ibunya sakit kanker). Sakitnya udah lama dari Azka masih bayi. Hilangnya, tapi mungkin karena pernah dipotong, masih ada sisa-sisanya,” kata Kalina. saat ditemui di kawasan Trans Media, Rabu (30/30) 6/2021).

Kalina menambahkan, penyakit ibunya kini semakin pelik. Karena usia tua, rasa sakit juga menyebar ke organ lain di tubuh.

“Akhirnya penyakit jantung, penyakit paru-paru, komplikasi,” kata Kalina.

Ia juga mengatakan bahwa komunikasi dengan ibunya masih lancar hingga saat ini. Niat Kalina untuk mengajak ibunya tinggal bersamanya agar bisa dikendalikan. Tapi sepertinya tidak mungkin.

“Saya sebenarnya ingin tinggal bersama saya, tapi ketika saya mendapatkan nama orang tua saya kembali, saya akan merasa nyaman tinggal di rumah. Saya hanya mengikuti apa yang saya inginkan,” lanjut Kalina.

Setelah dioperasi, Kalina juga mengatakan bahwa ibunya telah dibawa ke pengobatan alternatif. Namun, tidak ada perubahan yang signifikan.

Kaki ibunya juga tidak bekerja dengan sempurna. Namun, menurut Kalina, tangan masih bisa bekerja dengan baik.

“Itu saja, alternatif, akupunktur, pijat saraf, banyak. Sebenarnya waktu itu lebih baik, tapi sekarang benar-benar turun. Kemarin sakit untuk bangun dari tempat tidur. Saya tidak bisa berjalan lagi. Saya duduk dan mati.., kata Kalina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*