Lee Sachi Punya Bukti Terkait Dengan Okan Kornelius Merasa Dituduh Menghilangkan Barang

Lee Sachi Punya Bukti Terkait Dengan Okan Kornelius Merasa Dituduh Menghilangkan Barang :

Lee Sachi

Lee Sachi

Okan Kornelius melaporkan mantan istrinya, Lee Sachi, ke polisi. Hal tersebut terjadi setelah Okan merasa namanya tercoreng oleh Lee akibat adanya keluhan kehilangan barang berharga.

“Ini diduga terjadi di rumah saya, katanya di rumah, rumah Okan Kornelius otomatis. Orang mengira saya akan mengambilnya, bukan tetangga,” kata Okan saat ditemui di Polres Depok, Jawa Barat, pada Senin (14/3/2021).

“Jadi opini publik rukun seperti ini,” lanjutnya dengan tegas.

Namun, ketika ditanya apakah barang-barang Lee Sachi benar-benar hilang, pengacara Okan Kornelius angkat bicara. Dia mengambil langkah mengajukan laporan polisi karena kliennya merasa tertuduh.

“Jadi ada unsur yang dikatakan hilang, tapi tidak hilang. Makanya kami lakukan tindakan,” kata pengacara Okan Kornelius, Sri Daren, di kesempatan yang sama.

Sementara itu, Lee Sachi mengaku merasa tidak menyebut nama Okan Kornelius saat mengeluh kehilangan barang miliknya. Lee juga melihat bahwa mantan suaminya telah mengambil barang miliknya.

“Saya sudah merasa menjadi warga negara Indonesia yang baik, saya laporkan itu benar, tapi saya tidak menyebut namanya,” kata Lee Sachi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (14/3/2021).

“Saya merasa tersesat, jadi saya mencela, tapi saya tidak menyebut namanya,” tambahnya.

Lee Sachi mengakui bahwa kejadian tersebut sangat rumit. Padahal, dia punya rekaman yang menurutnya bukan rekayasa.

“Saat itu sangat rumit, saya punya bukti dan catatan barang milik saya dikeluarkan. Tapi sekali lagi, saya tidak punya masalah bahwa setiap orang berhak melapor. Tapi itu terjadi tanpa rekayasa,” jelas Lee Sachi lagi.

Sebelumnya diketahui polisi menghentikan laporan kehilangan atau pencurian yang dialami Lee Sachi di rumah Okan Kornelius. Hal ini terjadi karena tidak ada unsur tindak pidana dalam laporannya.

Lee Sachi sendiri menanggapi laporan perampokan yang dihentikan oleh polisi. Ia mengaku, sebenarnya sudah lama diminta untuk menghentikan laporannya karena tidak ingin lagi berhubungan dengan Okan Kornelius.

“Ya, sebenarnya saya sudah meminta pengacara saya sejak Februari untuk menghentikan kasus tersebut,” ujarnya kepada detikcom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*