Lewat Drama Our Police Course Akan Menjadi Debut Akting Kang Daniel

Lewat Drama Our Police Course Akan Menjadi Debut Akting Kang Daniel : Kang Daniel dikabarkan siap untuk mencoba aktingnya. Musisi tersebut dikatakan telah menerima tawaran untuk berakting melalui drama Disney +.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan oleh Ilgan Sports. Dalam laporannya, disebutkan bahwa Kang Daniel mendapat tawaran untuk membintangi drama berjudul Our Police Course.

Kang Daniel telah ditawari peran Wi Seung Hyun, seorang mahasiswa tahun pertama di Universitas Kepolisian Nasional Korea. Ia mengagumi sosok ayahnya yang merupakan Komisaris Polisi Gyeonggi Dongbu.

Wi Seung Hyun dikabarkan mulai mengikuti jejak ayahnya, namun harus menghadapi kendala saat terlibat dengan seorang wanita bernama Go Eun Gang. Ceritanya akan berfokus pada anak-anak muda yang lahir di tahun 2000-an, yang memulai kehidupan kampus dengan caranya sendiri di universitas paling konservatif di Korea.

Terkait kabar tersebut, KONNECT Entertainment akhirnya buka suara. Dikutip dari Star News, mereka tak menyangkal bahwa Kang Daniel menerima tawaran tersebut. Namun, sejauh ini belum ada keputusan yang diambil.

“Kang Daniel mendapat tawaran menjadi protagonis Kursus Polisi Kami. Dia saat ini masih mengkajinya lebih teliti,” kata manajemen.

Selain Kang Daniel, belum terungkap aktor mana yang kemungkinan besar akan membintangi drama Our Police Course. Belum diketahui kapan drama ini akan disaksikan di Disney +.

Sementara itu, Kang Daniel mencuri perhatian saat menjadi kontestan Produce 101 Season 2. Ia bahkan berhasil memenangkan sebuah kontes dan debut bersama Wanna One pada tahun 2017 lalu.

Belakangan, Kang Daniel kembali debut sebagai penyanyi solo dan menjadi salah satu musisi yang selalu dinantikannya kembali. Rencananya album baru akan dirilis pada Februari 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*