Mantan Suami Dina Lorenza Ditangkap Oleh Polisi Yang Juga Menyita Senpi Dan Peluru

Mantan Suami Dina Lorenza Ditangkap Oleh Polisi Yang Juga Menyita Senpi Dan Peluru : Polisi resmi menangkap Gathan Saleh Hilabi dalam kasus narkoba. Selain narkoba, polisi juga menyita barang bukti berupa senjata api dengan peluru.

“BB (barang bukti) sama dengan merek Austria Glock 17,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar Rudy Ahmad Sudrajat saat dikonfirmasi, Kamis (2/4/2021).

Selain senjata api, polisi juga menemukan puluhan peluru. Ada 73 peluru yang diamankan mantan suami Dina Lorenza itu.

“Ada 73 butir peluru Cal 9mm,” katanya.

Sedangkan untuk narkoba, kata Rudy polisi menemukan barang bukti berupa ganja dan sabu. Adapun ganja ditemukan dalam bal.

“Ganja dalam bal seberat 5.580 kilogram dan sabu seberat 0,49 gram,” ujarnya.

Sebelumnya, Dinas Narkotika Polres Purwakarta menangkap seorang artis berinisial GSH dan satu lagi berinisial F di sebuah desa di Kecamatan Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat.

GSH, yang ternyata adalah Gathan Saleh Hilabi, ditangkap karena memiliki mariyuana.

Kabar ini dibenarkan oleh Kapolsek AKBP Purwakarta Ali Wardana. Namun, pihaknya belum menjelaskan secara detail mengapa masih dalam proses audit.

Gathan Saleh Hilabi menjalani ujian marathon selama kurang lebih 8 jam. Ada sekitar 40 pertanyaan yang diajukan kepada Gathan. “Iya betul Satnarkoba sudah mengamankan Sodara F dan GSH,” kata Kapolres singkat usai melaksanakan shalat Dhuhur di Mapolres Purwakarta, Rabu (3/2/2021).

Resmi dijadikan narapidana, Gathan Saleh Hilabi akhirnya berjalan keluar ruang ujian dengan mengenakan kemeja oranye atau baju tahanan narkoba di Polres Purwakarta.

Setelah dilakukan skrining, Gathan Saleh Hilabi juga harus mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Polisi melakukan pemeriksaan fisik dan identitas terhadap Gathan Saleh Hilabi dan rekan-rekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*