Masih Dilengkapi Polisi Berkas Kasus Video Seks Gisel dan Nobu

Masih Dilengkapi Polisi Berkas Kasus Video Seks Gisel dan Nobu : File kasus rekaman seks Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu atau Nobu masih harus diselesaikan. File kasus tidak sepenuhnya lengkap.

Hal itu diketahui dengan kembalinya berkas dari Kementerian Umum (JPU) ke Polda Metro Jaya.

Dijelaskan Kabag Humas Kombes Pol Yusri Yunus, berkas tersebut tidak bisa diperkuat karena hasil pemeriksaan Gisel dan Nobu belum lengkap.

“Dua BAP dari GA suster dan MYD bersaudara dari dua hari lalu adalah P19. Pasti ada beberapa yang dilengkapi penyidik,” kata Yusri.

Yusri menambahkan, dokumen yang akan diselesaikan saat ini sedang dalam proses pengerjaan. Ini karena permintaan dari jaksa.

“Ini sudah berjalan sedangkan yang diminta jaksa masih diselesaikan,” kata Yusri.

Lebih lanjut Yusri Yunus menegaskan, Polda Metro Jaya akan selalu siap memenuhi dokumen atau kebutuhan lain yang diminta jaksa terkait kasus Gisel dan Nobu.

Yusri mengungkapkan, setelah melengkapi berkas perkara, Polda Metro Jaya akan mengirimkannya kembali ke kejaksaan.

“Mudah-mudahan secepatnya kami selesaikan dan dikembalikan lagi. Kalau ada kekurangan pada berkas ini,” kata Yusri.

“Kalau sudah selesai, kami kirimkan kembali ke kejaksaan,” lanjutnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengatakan akan menggelar TKP di Hotel Medan. Tempat tersebut dipercaya menjadi lokasi video syur antara Gisel dan Nobu.

Polisi akan melakukan olah TKP jika memang dibutuhkan oleh jaksa. Informasi tersebut kemudian ditegaskan kembali oleh Yusri Yunus dalam wawancara dengan tim media tersebut.

Sebagai tambahan informasi, Yusri Yunus menegaskan bahwa alat bukti dari kejaksaan TKP tidak selalu menjadi faktor penting dalam melengkapi berkas menurut jaksa.

“(Pengerjaan TKP) Itu tergantung kejaksaan. Jaksa dulu tidak percaya harus ada,” pungkas Yusri.

Baik Gisel dan Nobu harus membuat laporan wajib mereka sebagai tersangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*