Masih Ingin Santai Richard Kyle Lagi Nggak Mau Cari Pacar

Masih Ingin Santai Richard Kyle Lagi Nggak Mau Cari Pacar : Richard Kyle diketahui membatalkan pernikahannya dengan Jessica Iskandar. Aktor tersebut kini mengaku masih suka melajang.

Richard Kyle bahkan tak mau mencari pacar usai putus dengan Jessica Iskandar. Pria asal Australia itu mengaku masih ingin bersantai.

Hal itu diungkapkan Richard Kyle saat berlibur bersama Maia Estianty. Saat ini banyak orang yang ingin mengetahui status dari bintang film tersebut, Insya Allah Sah ,.

“Apakah kamu sudah punya pacar?” Tanya Maia.

“Belum, belum. Aku tidak mencarinya lagi. Aku ingin santai, menikmati hidup sendiri,” jawab Richard.

Ketika mengetahui bahwa Richard Kyle masih lajang, Maia Estianty bertanya tentang Meychan. Richard mengaku hanya berteman dengan perempuan bernama asli Dita Anggraeni ini.

“Oke, aku masih lajang. Jadi ada apa dengan Meychan?” Tanya Maia.

“Teman yang hebat. Jangan ribut,” kata Richard Kyle.

Maia Estianty mendoakan agar Richard segera menggantikan Jessica Iskandar. Richard Kyle berterima kasih untuk ini.

“Mudah-mudahan dia segera punya pacar,” kata Maia.

“Terima kasih, terima kasih sayang,” kata Richard.

Richard Kyle memang mengejutkan penonton setelah tidak menikah dengan Jessica Iskandar. Padahal mereka sudah punya waktu untuk melamar.

Saat Richard Kyle dan Jessica Iskandar membatalkan pernikahannya, hal itu terjadi setelah rencana happy day ditunda akibat pandemi virus Corona. Namun, ternyata hubungan tersebut menyebabkan pembatalan pernikahan.

Hubungan Richard Kyle dengan Jessica Iskandar memang sudah lama. Richard sudah dekat dengan putra Jessica, El Barack Alexander.

Usai membatalkan pernikahannya dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle tiba-tiba memblokir akun Instagram El Barack miliknya. Hal itu membuat pria berusia 33 tahun itu sedih.

“Wah itu menyedihkan. Hati-hatilah sobat,” tulis Richard di Instagram Story sambil menunjukkan akun El Barack Alexander plus emoji patah hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*