Masih Penyembuhan Ashanty, Aurel dan Azriel Tapi Kabar Baiknya Arsy Sudah Negatif Corona

Masih Penyembuhan Ashanty, Aurel dan Azriel Tapi Kabar Baiknya Arsy Sudah Negatif Corona :

Keluarga Asix

Keluarga Asix

Kabar baik datang dari keluarga Asix. Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy sebelumnya dilaporkan telah dinyatakan positif Corona juga. Arsy sekarang diketahui telah dites negatif untuk virus tersebut.

Demikian disampaikan Atta Halilintar saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Atta Halilintar mengatakan Arsy sudah bersikap negatif.

“Sebelumnya saya dengar Arsy negatif, yang lain saya tidak dengarkan,” kata Atta Halilintar, Senin malam (3 Januari 2013).

Bagi Aurel sendiri, namanya Atta Halilintar, kini kondisinya jauh lebih baik dari sebelumnya. Aurel Hermansyah juga disebut-sebut bisa tertawa saat ini.

“Alhamdulillah, kata CT-nya tinggi, menunggu kesembuhan. Sholat. Kondisinya baru-baru ini. Dulu pas difoto atau di video dia lemas, kemarin masih segar, sudah ada kabar baik. Selamat tertawa.” Kata Atta Halilintar.

Untuk Ashanty dan Azriel, kondisinya juga membaik. Atta Halilintar pun berharap mereka yang terjangkit virus ini dapat kembali sehat secara normal.

“Kalau bunda sudah pulang dari rumah sakit, saya juga tahu informasi Aurel. Kondisinya juga sudah membaik,” jelas Atta Halilintar.

Sebelumnya, Ashanty telah memberikan informasi terbaru mengenai status kesehatannya melalui Instagram miliknya. Ditulis oleh Ashanty di Instagram-nya, statusnya sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya. Ashanty juga sangat bersyukur bisa mengatasi masa kritis ini saat ia melawan COVID-19.

Terima kasih atas semua doa dan dukungannya, maaf jika tidak bisa menjawab satu hal pun. Tapi saya ucapkan sangat-sangat bersyukur dari lubuk hati yang paling dalam … atas doa dan dukungannya, karena telah membuat pengajian untuk kami sekalipun kita tidak saling kenal, dan banyak hal lainnya … “, buka Ashanty di Instagram miliknya.

“Kemarin saya sudah bisa mengatasi masa kritis yang berfluktuasi… dan Alhamdulillah sekarang sudah pulang dari rumah sakit jauh lebih baik. Saat ini saya masih dalam proses pemulihan sampai benar-benar sehat dan terisolir di rumah,” terangnya lagi. .

Dalam keterangannya, Ashanty juga menyampaikan bahwa COVID-19 tidak bisa dianggap remeh. Apalagi bagi penderita penyakit bawaan seperti dirinya.

“Tolong jangan remehkan Covid19, apa lagi yang punya penyakit bawaan seperti saya. Buat kalian yang mengidap dan dalam keadaan sehat, hanya perlu bersyukur saja, karena sudah banyak yang kena dan bergumul dengan rasa sakit agar tetap hidup. … “, Ashanty menjelaskan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*