Menangis Tak Cuma Semalam Ungkap Audy Item Sat Dirinya Positif Corona

Menangis Tak Cuma Semalam Ungkap Audy Item Sat Dirinya Positif Corona : Audy Item mengungkapkan kalau dirinya juga terkena Corona. Pada 15 Januari 2021, Audy dan asisten rumah tangganya dinyatakan positif Corona.

Ia menceritakan kisah tersebut melalui akun Instagram miliknya. Audy Item mengaku pernah mengalami gejala Corona dan memilih isolasi mandiri.

“Assalamualaikum… Syukurlah tanggal 15 Januari saya dapat ujian ALLAH SWT… Saya dan Art saya dinyatakan positif Covid 19… / 2/2021).

“Saya sengaja tidak memberi tahu semua orang karena saya tidak ingin merepotkan jadi saya masih beruntung karena saya tahu rs sudah penuh dan itu pasti menyedihkan alhamdulillah saya punya paman yang dokternya diawasi olehnya, minum vitamin dan lain-lain, juga makan dan minum makanan bergizi dan setiap hari juga berjemur, serta in vitro booster treatment n hyssop sm @doctorsiska @ doctoresiska.beautyclinic, ”ujarnya.

Setelah 17 hari dalam isolasi independen, Audy akhirnya dinyatakan negatif Corona. Audy menceritakan bagaimana dia mencoba menerima jauh dari suami dan anak-anaknya.

Audy tiba-tiba merasa sedih dan hanya bisa menangis ketika mendengar suara anak-anaknya.

“Alhamdulillah hari ini di Art saya, hasil hisopnya negatif, lega ada campur aduk … berminggu-minggu jauhnya dari suami dan anak-anak, sungguh gak gampang … berantem sendirian melawan Covid … setiap hari cm aku bisa nangis … tapi aku harus kuat untuk anak dan suamiku … oia alhamdulillah anak yang di lantai bawah juga negatif … aku di kurungan yang sama di atas, “kata istri Iko. Uwais.

Audy Item memastikan bahwa Corona benar-benar ada. Terkena Corona, dia mengungkapkan bahwa dia tidak pernah tahu dari mana dia mendapatkannya dan dia mendapatkannya.

Meskipun Audy Item mengklaim menjaga protokol kesehatan. Tak hanya memakai masker dan mencuci tangan, Audy juga selalu menjaga kekebalan dengan mengonsumsi vitamin.

“Kalau begitu saya akan beri tahu bahwa COVID19 itu nyata … tolong saudara-saudara, jaga kesehatan dan kebersihan Anda … patuhi proses kesehatan dan waspada … karena kami tidak pernah tahu dari mana asalnya dan bagaimana pembuatannya. kena masker dan cuci hati-hati … jaga kekebalan tubuh dengan olahraga, mkn, istirahat teratur minum, vitamin tiap hari … ”, terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*