Menerima Tuduhan Penyuka Sesama Jenis Inilah Jawaban Thomas Djorghi

Menerima Tuduhan Penyuka Sesama Jenis Inilah Jawaban Thomas Djorghi :

Thomas Djorghi

Thomas Djorghi

Thomas Djorghi masih merasa di rumah sendiri sekarang. Karena itu, para pengguna internet banyak bertanya tentang kehidupan pribadinya.

Ada beberapa pertanyaan yang dilontarkan netizen kepada Thomas Djorghi. Saat berbicara dengan Mayangsari di channel YouTube Thomas Djorghi, dia ditanya apakah pernah menyakiti netizen.

“Mereka telah menyakiti saya, tentu saja. Bicara tentang, Thomas suka, pria yang sama, jadi apa, tidak menikah, seperti itu, tidak laris. Pergi saja, terserah mereka untuk menilai bagaimana dengan saya, silakan lanjutkan . Jalani hidup aku ini aku, nafkahku lari, kebahagiaanku lari, ”ucapnya.

Ekspresi Thomas Djorghi tertuang dalam video berjudul ‘Mayang Sari: Boleh curang, bertanggung jawab saja !!’ – Heart Spill ‘. Thomas Djorghi menjawab pertanyaan netizen dalam 12,12 menit.

Thomas Djorghi saat ini berusia 51 tahun. Ia sudah malang melintang di dunia hiburan sebagai aktor sinetron menyanyi dangdut. Lagu Thomas Djorghi yang paling terkenal adalah Sembako Cinta.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-50, Thomas Djorghi pernah bercerita tentang fokus utamanya. Saat itu, dia mengakui bahwa prioritas utamanya bukanlah pertandingan.

“Mungkin memang demikian adanya, karena saya tidak terlalu mencari (pasangan),” ucap Thomas Djorghi.

“Bagi saya, belahan jiwa bukanlah segalanya bagi saya. Prioritas utama saya adalah bagaimana saya bisa bahagia, saya bersyukur.”

Thomas Djorghi mengaku nyaman dengan kondisinya saat ini. Ia juga memiliki banyak teman dan keluarga yang selalu mendukungnya.

“Memang benar mati gaya, teman-teman punya kesibukan, keluargaku. Apa lagi yang aku lakukan? Aku terjun ke olahraga, di rumah, aku terbang ke luar negeri, aku menikmati hidup seperti itu,” pungkas Thomas Djorghi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*