Mengenai Kemungkinan Operasi Plastik Akhirnya Siti Badriah Menjawab

Mengenai Kemungkinan Operasi Plastik Akhirnya Siti Badriah Menjawab : Banyak artis yang melakukan operasi plastik demi eksistensi di dunia hiburan. Apakah operasi plastik itu juga menarik perhatian Siti Badriah?

Pedangdut Siti Badriah menanggapi kemungkinan menjalani operasi plastik di wajahnya untuk kecantikan. Istri Krisjiana Baharudin mengaku sempat menjalani operasi plastik.

Siti Badriah akan melakukannya jika memang diperlukan. Bertemu di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021), Siti Badriah mengaku belum bisa memastikan tidak boleh menjalani operasi plastik.

“Saya tidak bisa mengatakan tidak. Tapi saya akan mengatakan saya tidak tahu. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Siti Badriah.

“Saya tidak ingin mengatakan, ‘Tidak, saya tidak.’ Ya, saya mengatakan itu saat ini saya tidak tahu. Bagaimana dengan masa depan? “Dia melanjutkan.

Meski begitu, ditegaskan Siti Badriah, pihaknya belum terpikir untuk melakukan operasi plastik saat ini. Namun, dia tidak menutup kemungkinan melakukan operasi plastik.

“Untuk saat ini belum ada (keinginan untuk operasi plastik). Cuma kalau ada yang perlu diubah, kenapa tidak?” Ujarnya.

Sementara itu, Krisjiana Baharudin yang saat itu bersama Siti Badriah juga menjawab pertanyaan dari media. Ia merasa istrinya akan menjalani operasi plastik jika kulitnya menua.

“Kalau dulu kan kalau sudah turun (kulit wajah),” kata Krisjiana.

“Perawatannya susah kalau sudah terlalu tua, tidak bisa juga. Tinggal cabut benangnya saja,” lanjutnya.

Sementara itu, Siti Badriah untuk saat ini tak memungkiri suka melakukan perawatan untuk menjaga kecantikan. Ia mengaku kerap memeriksakan diri ke dokter kecantikan untuk merawat wajahnya.

Ibarat merawat wajah, Siti Badriah mengaku tak ketagihan memanjakan wajahnya dengan berbagai perawatan. Anda hanya bahagia jika wajah Anda terlihat lebih sehat dan lebih terawat.

“(Ketagihan) Enggak kok. Gue nggak terlalu ketagihan, kayaknya gue lebih suka diperlakukan seperti itu. Jadi gitu,” pungkas Siti Badriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*