Menginspirasi Ribuan Pasutri Dengan Cerita Kehamilan Zaskia Sungkar

Menginspirasi Ribuan Pasutri Dengan Cerita Kehamilan Zaskia Sungkar : Zaskia Sungkar berbagi suka cita menantikan kelahiran buah hati pertamanya bersama Irwansyah. Seperti diketahui, adik Shireen Sungkar itu dinyatakan hamil setelah 10 tahun menikah.

Perjalanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk mendapatkan buah cinta cukup berliku. Itulah mengapa pasangan ini menjadi inspirasi bagi pasangan suami istri lainnya yang berjuang untuk memiliki anak.

“Terima kasih Morula, alhamdulillah, karena perjalanan kehamilan kami sangat panjang selama lebih dari 9 tahun, dan akhirnya Tuhan memberi kami keberuntungan untuk hamil,” kata Zaskia Sungkar dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

“Banyak orang yang menunggu kami dan banyak yang ingin hamil seperti kami. Dan kemarin kalau sukses banyak yang keluar, banyak yang berkomentar sudah bertahun-tahun tidak melahirkan anak dan ada yang berkomentar saling mendukung di sana, ”lanjutnya. .

Setelah Zaskia Sungkar mengumumkan kehamilannya dari program bayi tabung, banyak orang yang ikut senang. Pasangan yang bernasib serupa pun semakin bersemangat mengejar impian memiliki buah hati.

“Alhamdulillah setelah kita berhasil mereka semangat lagi, ada yang berusia 8 tahun bahkan ada yang berusia 11 tahun, saya sangat senang karena kebahagiaan saya bisa disambut,” kata Zaskia Sungkar.

Karenanya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menyelenggarakan Program Bayi Tabung bersama Syahki. Ia pun memilih satu dari ribuan pasangan yang beruntung untuk mengikuti program bayi tabung di Morula IVF Jakarta.

Suami istri yang beruntung itu adalah Noviyanti Pratiwi dan Ghufron Irfandi Pamungkas. Pasangan ini merupakan pasangan suami istri yang telah menikah selama lima tahun dan telah melalui berbagai program, namun belum pernah dikaruniai anak.

“Dan sangat senang diterima positif Morula untuk membuat bayi tabung bersama Syahki. Pokoknya kita pilih satu dari sekian banyak calon,” kata Zaskia Sungkar.

Menurut Zaskia Sungkar, program bayi tabung merupakan salah satu upaya pasangan suami istri yang mendambakan anaknya. Harapan agar suami dan istri pantang menyerah.

“Ya tentunya kita ingin memberikan semangat lebih kepada teman-teman kita semua, karena tidak ada yang tidak mungkin betul, pekerjaan kita sebagai manusia hanya sebuah usaha,” tandasnya.

“Kami berdua berusaha untuk maju, jangan putus asa. Orang mengira saya pernah menjalani program bayi tabung yang sukses, tetapi banyak dari mereka tidak tahu seperti apa pertarungan sebelumnya. Dan kami juga ingin berbagi kegembiraan jika kami jangan. ” “Saya menyerah,” Zaskia Sungkar menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*