Menjadi Pertunjukan Musikal Bakal Diadaptasi Hotel Del Luna

Menjadi Pertunjukan Musikal Bakal Diadaptasi Hotel Del Luna : Popularitas Hotel Del Luna memang belum meredup. Banyak penggemar yang masih menonton ulang drama yang dibintangi IU dan Yeo Jin Goo di aplikasi streaming.

Kini, Hotel Del Luna juga akan diadaptasi menjadi pertunjukan musik di tahun 2022. Showplay yang kerap menghasilkan rangkaian konser musikal dalam berbagai genre, bertanggung jawab memproduksi pertunjukan musik Hotel Del Luna.

Namun sayangnya, belum ada detail lebih lanjut tentang musikal ini. Masih belum diketahui siapa yang akan memainkan karakter ikonik di dalamnya.

Hotel Del Luna merupakan salah satu drama terpopuler yang rilis di tahun 2019. Drama ini dibintangi oleh IU yang berperan sebagai pemilik hotel misterius yang mengandung semangat penasaran, dan Yeo Jin Goo yang berperan sebagai sosok manusia yang berperan sebagai manajer sebuah hotel.

Drama ini juga dibintangi P.O Block B, Mina gugudan, Lee Do Hyun, Shin Jung Geun, dan Bae Hae Sun. Hotel Del Luna ditulis oleh saudara perempuan Hong atau Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, yang disutradarai oleh Oh Choong Hwan.

Drama ini tidak hanya mencuri perhatian karena plot dan chemistry antar aktor, tapi juga sederet soundtrack yang dibawakan oleh musisi terbaik. Diantaranya adalah Gummy, Taeyeon SNSD, Red Velvet, dan Heize.

Sebelumnya sempat dikabarkan Hotel Del Luna juga akan diadaptasi menjadi versi Amerika. Proyek ini merupakan kolaborasi antara CJ ENM dan Studio Dragon dengan perusahaan produksi Amerika, Skydance Media.

Nantinya Hotel del Luna versi Amerika akan diproduksi oleh Alison Schapker. Dia sebelumnya bertanggung jawab untuk memproduksi dua musim dari serial Altered Carbon, yang ditayangkan di Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*