Menutup Rapat Soal Pernikahan Inilah Alasannya Vitta Mariana

Vitta Mariana

Vitta Mariana

Menutup Rapat Soal Pernikahan Inilah Alasannya Vitta Mariana : Aktris Vitta Mariana sudah menikah. Anda bahkan pernah jatuh di rumah selama sekitar satu tahun.

Untuk detikcom, Vitta Mariana mengaku diedit oleh orang asing asal Prancis. Kemudian dia menjelaskan mengapa dia menutup pertemuan tentang pernikahan.

“Saya menikah karena saya selalu seperti ini, saya bukan salah satu yang terhebat, saya lebih suka menabung, Anda tahu. Jadi saya agak tertutup, jika pesta besar, orang-orang yang dekat dengan saya membuat saya sedikit tidak nyaman, “katanya. Vitta saat dihubungi.

Vitta Mariana tidak berniat menyembunyikan pernikahan tersebut. Ia pun menceritakan sedikit tentang momen bahagianya saat itu.

“Bukan untuk persembunyian, tapi kuakui aku baru saja menikah dengan sepatu Wakai, sandal, aku udah menikah. Karena pernikahan yang ribet itu beban buat bapak ya? Kasihan bapak, dulu gw bayar banyak tapi tidak “Aku akan menikah,” kata Vitta.

Vitta Mariana menuturkan, pernikahannya berlangsung di Bogor. Dia telah menikahkan seri pertama dengan orang asing.

“Oh sebenarnya waktu itu saya sudah menikah, tapi dulu saya nikahi keluarga, rasanya udah setahun. Saya punya kelemahan, saya lupa tanggalnya. Pertama kali saya nikah, saya nikah dulu, nikah berkeluarga, karena sulit menikahi orang asing, jadi ya, dia menikah dengan seorang Siri. Pertama antar keluarga, lalu resmi menikah, “kata Vitta.

Vitta Mariana juga mengatakan bahwa suaminya pindah agama sebelum menikah. Dia mengatakan suaminya, yang saat itu masih berstatus pacar, senang mengikuti keyakinannya.

“Bagaimana ceritanya yang saya lupa sebenarnya karena lebih memudahkan? Bukannya saya tidak mau menikah, menurut saya pernikahan itu penting untuk tanggung jawab kita, apalagi saya perempuan. Ya-ya tipe orang- Tidak. Bagi saya, saya ingin ini memiliki tempat. Jika tidak, tidak apa-apa. Saya tidak punya banyak politik, “kata Vitta.

Vitta Mariana juga menceritakan tentang pekerjaan suaminya sebagai pelaut. Sayangnya, kini sang suami tidak bekerja akibat pandemi COVID-19.

“Kerja di laut, pelaut. Kalau saya lebih suka LDR sebagai pacaran. Sekarang pandemi sudah ada, tidak bisa keluar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*