Mobil Mercy Tak Terselamatkan Gisel Sebut Rumah Roy Marten Langganan Banjir

Gisella Anastasia

Gisella Anastasia

Mobil Mercy Tak Terselamatkan Gisel Sebut Rumah Roy Marten Langganan Banjir : Artis Gisella Anastasia mengaku tidak mengetahui kabar rumah Roy Marten, banjir dari mantan mertuanya. Meski begitu, banjir di rumah Roy Marten bukanlah yang pertama.

Gisel mengaku sudah mulai berkomunikasi lagi dengan Roy Marten setelah ayah Gading Marten terpapar COVID-19 beberapa waktu lalu. Namun, hingga saat ini Gisel belum menanyakan soal banjir Roy Marten.

“Saya masih belum punya waktu untuk berkomunikasi. Kemarin yang terakhir hanya sakit. Belum, ”kata Gisel, Senin (22/2/2021).

Seperti yang dijelaskan Gisel, rumah Roy Marten terletak di dataran rendah. Ia menegaskan, mereka kerap mengalami banjir saat hujan.

Mantan istri Gading Marten ini bahkan menyebut rumah Roy Marten kerap mengalami genangan air saat hujan, meski hanya sebentar.

“Ngomong-ngomong, kalau bapak kurang lebih di daerah bawah, hujan tidak terlalu lebat, bagaimana kalau kadang ada genangan kecil,” ujarnya.

“Tapi kalau sedang besar (hujan) seperti ini biasanya terkena (banjir),” tambah Gisel lagi.

Rumah Roy Marten yang terletak di kawasan Kalimalang, Bekasi juga diketahui terkena banjir akibat hujan deras dalam beberapa hari terakhir. Sang anak, Gibran Marten, yang tinggal bersama Roy, menjelaskan keadaan rumah mereka baru-baru ini.

Gibran menegaskan, hujan lebat beberapa hari lalu menyebabkan rumahnya kembali banjir.

“Ya banjir sudah dua hari, sebenarnya kemarin sudah surut, tapi tadi malam hujan turun lebih deras,” kata Gibran Marten di kediamannya belum lama ini.

Diketahui, pada awal tahun 2020 rumah Roy Marten juga mengalami banjir serupa. Saat itu, Roy Marten bahkan mengaku telah menemukan beberapa ular yang masuk ke rumahnya karena tersapu air banjir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*