Mobilnya Terbakar Pilot Cantik Athira Farina Alami Kecelakaan

Mobilnya Terbakar Pilot Cantik Athira Farina Alami Kecelakaan : Pilot Athira Farina yang beberapa waktu lalu digoda oleh Irwan Mussry untuk dijodohkan dengan El Rumi mengalami kecelakaan. Athira menunjukkan kondisinya setelah kecelakaan itu.

Dalam postingan Instagramnya, Athira Farina terlihat terbaring di ranjang rumah sakit. Leher memakai penyangga.

“Kemarin saya kena kecelakaan, saya mau ceritakan sedikit tentang apa yang terjadi pada saya,” tulis Athira Farina, yang naik beberapa jam lalu.

Kecelakaan terjadi di Nusa Penida, Bali. Namun, Athira Farina tidak terlalu mengetahui kronologisnya. Itu karena saat kejadian dia sedang tertidur.

“Saya pernah kecelakaan di nusa penida saat liburan, kalau ditanya kronologi apa saya tidak tahu, karena posisi saya tidur, duduk di baris kedua menyetir teman saya, saya bangun karena ada kejadian. tabrakan kuat. Terjadi. Sangat cepat dan saya bergegas keluar dari mobil, alhamdulillah saya dan teman-teman keluar dari mobil dengan selamat sebelum mobil terbakar, ”jelasnya.

“Informasi terakhir yang saya dapat, saat mobil tiba-tiba keluar dari asap saat jalanan menurun dan tidak bisa dikendalikan, maka mobil tersebut menabrak pohon,” lanjut Athira Farina.

Athira bersyukur kini sudah kembali ke Jakarta. Sejauh ini Athira Farina mengaku masih shock.

“Alhamdulillah sekarang saya sudah kembali ke Jakarta dan berobat. Kalau ditanya bagaimana kondisinya sekarang, terus terang saya masih sangat kaget, saya masih kira tidak. Kepada teman-teman semua hati-hati, pastikan untuk mengecek kendaraan anda sebelum bepergian. Doakan agar cepat sembuh ya! ”tutupnya.

detikcom mencoba untuk menghubungi Athira Farina secara langsung melalui pesan singkat dan email. Tak hanya itu, nomor administrasi yang tertera di akun Instagram Athira Farina juga tidak bisa dihubungi. Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi Athira Farina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*