Noor Nabila Merasa Sempurna Karena Anak Engku Emran Ulang Tahun

Noor Nabila Merasa Sempurna Karena Anak Engku Emran Ulang Tahun :

Noor Nabila

Noor Nabila

Anak laki-laki satu-satunya Engku Emran, Aleesya berulang tahun ke-12 hari ini. Noor Nabila yang merupakan istri baru Engku Emran juga menyampaikan salam yang menyentuh hati semua orang.

Noor Nabila mengaku sangat bersyukur hidupnya bisa disempurnakan dengan kehadiran Aleesya. Noor Nabila juga memposting bersama Aleesya di Instagram-nya.

“Ya Allah, saya bersyukur dan bersyukur, Ya Allah … Engkau memberikan hidup saya dan anak saya kehadiran Aleesya. Oh Rabbul, perpanjang usianya, tunjukkan padanya, perbanyak hartanya, penuhi semua doanya, penuhi semua doanya , Wujudkan semua mimpimu. Selamat ulang tahun. 12. Dear. Semoga Aleesya selalu dalam perlindungan dan rahmat-Nya. Kami sangat mencintaimu, “tulis Noor Nabila di Instagram-nya.

Postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aleesya. Tak hanya itu, mereka juga terharu dengan doa Noor Nabila.

“Cantik sekali. Selamat ulang tahun Aleesya,” komentar akun ree ****.

“Selamat ulang tahun Aleesya,” kata akun aldhe ****.

Selamat ulang tahun Aleesya, jelas akun irn **** itu.

“Haru, selamat ulang tahun Aleesya! Selamat berkah,” sambung cerita lainnya.

Aleesya adalah putri tunggal Engku Emran dan Erra Fazira. Pasangan itu berpisah beberapa tahun lalu. Usai berpisah, Engku Emran menikah lagi dengan Laudya Cynthia Bella. Namun, sayang, pernikahan ini tidak berlangsung lama. Pada Juni 2020, Laudya Cynthia Bella mengumumkan perpisahannya dari Engku Emran.

Beberapa waktu lalu, Engku Emran akhirnya melamar Noor Nabila. Pernikahan ini berlangsung di balik pintu tertutup dan hanya kerabat dekat dan kerabat yang hadir.

Kabar pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila juga diungkap adik Noor Nabila, Noor Kartini.

Dalam Instagram Storiesnya, Noor Kartini memperlihatkan pernikahan Noor Nabila dengan Engku Emran. Dilansir dari utusan Malaysia, pernikahan tersebut berlangsung di sebuah masjid di ibu kota Malaysia. Pernikahan tersebut juga dihadiri oleh kerabat dan kerabat dekat.

“Doakan yang terbaik buat mereka,” tulis Noor Kartini dalam Instagram Stories-nya.

Usai hajatan resmi pernikahan, seluruh anggota keluarga dan tamu bisa menyantap makanan yang telah dihidangkan di sana. Anda juga bisa melihat Noor Nabila dan Engku Emran makan di meja yang berbeda dari keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*