Operasi Hidungnya Hasil Endorsement Angela Lee Tak Munafik

Operasi Hidungnya Hasil Endorsement Angela Lee Tak Munafik :

Angela Lee

Angela Lee

Angela Lee baru saja melakukan operasi hidung. Jangan menghabiskan banyak uang karena Anda mendapat dukungan.

Itu juga awalnya diungkapkan oleh Angela Lee di postingannya ketika dia pertama kali menunjukkan bahwa dia baru saja melakukan operasi hidung. Angela Lee tidak malu karena operasi hidungnya didukung.

“H1 – Gws buat aku !! Nggak munafik … lha wong banget mencubit hidung! Kenapa? Karena ada masalah dengan hidung miring … kalian semua! -Hypocritical opo meneh didukung. … wenakkk .. .. hehehe doakan cemburu pet yaaa ayank2222 kuu lop guys “, ucap Angela Lee dalam postingannya enam hari lalu.

Saat berbincang dengan detikcom, Angela Lee tak membantahnya. Wanita yang juga dikenal dengan sebutan Barbie Jawa ini mengaku disetujui operasi hidungnya.

“Dukung, Bu,” katanya sambil tertawa.

Angela Lee tidak ingin memikirkan pendapat orang tentang operasi hidungnya yang disetujui. Dia merasa bahwa dia tidak merugikan siapa pun dengan operasi yang dia lakukan.

“Mengapa kamu menyebutkannya? Itu tidak berbahaya baginya. Saya orang yang sangat cuek, selama itu baik dan tidak menyentuh orang lain, mengapa orang berbicara tentang orang yang tidak menyimpang? ” Bagaimanapun, hidup ini bukan untuk menyenangkan orang, “kata Angela Lee.

“Lebih baik menjadi orang yang anti Islam seperti ini, daripada jatuh, tampil kalem padahal yang nyata itu hawa nafsu,” imbuhnya.

Meski menggunakan sandaran, Angela Lee tak sekadar memilih dokter. Angela akan melihat dulu kredibilitas dokter yang mengoles hidungnya.

“Saya tidak takut, karena ditangani oleh dokter spesialis khusus yang tidak palsu, juga aman jika semuanya sesuai prosedur,” kata Angela Lee.

Angela Lee menjalani operasi karena hidungnya yang miring. Tanpa melakukan banyak perubahan, Angela Lee hanya memperbaiki tulang hidungnya yang miring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*