Park So Dam Akan Bermain Dalam Film Ghost

Park So Dam Akan Bermain Dalam Film Ghost : Park So Dam akhirnya mengkonfirmasi penampilan layar lebar terakhirnya. Menyusul kesuksesan Parasite, dia kembali dengan pertunjukan di film Ghost. Film ini disutradarai oleh Lee Hae Young yang sebelumnya dikenal dengan film Believer tahun 2018. Ghost merupakan film aksi mata-mata yang berlatar tahun 1933, saat Jepang sedang menjajah Korea. Film ini akan menceritakan kisah lima tersangka yang diduga sebagai ‘Hantu’ misterius. Mereka dikenal sebagai mata-mata perlawanan anti-Jepang. Terjebak di hotel terpencil untuk diinterogasi, kelima karakter tersebut harus menggunakan akalnya untuk berjuang keluar. Namun di tengah pertarungan ini, mereka berlima juga saling curiga dan meragukan.

Park So Dam akan memerankan Yuriko, karakter yang berhasil menjadi sekretaris orang berpangkat tinggi di pemerintahan kolonial Jepang di Korea. Meskipun dia orang Korea. Sol Kyung Gu akan berperan sebagai Murayama Jyunji, seorang perwira polisi Jepang dan mantan tentara yang pernah menjadi anggota badan intelijen Jepang. Namun, ia ditugaskan untuk mengawasi komunikasi pemerintah kolonial Jepang di Korea. Film ini juga akan dibintangi oleh Honey Lee, yang berperan sebagai Park Cha Kyung, seorang karyawan komunikasi yang merekam pesan berkode. Ada juga Kim Dong Hee yang berperan sebagai rekan kerjanya, Baek Ho.

Seo Hyun Woo akan memerankan karakter Chun Kye Jang, seorang kriptografer pengecut yang cerdas dan sangat berbakat dalam deskripsinya. Park Hae Soo akan melengkapi pemeran utama sebagai Kaito, agen keamanan yang memimpin investigasi Ghost. Setelah menentukan pemeran utamanya, Ghost akhirnya mulai syuting pada 4 Januari 2020. Namun belum diketahui kapan film ini akan tayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*