Pesan Sepatu Tiap 6 Bulan Dari Paris Itulah Gaya Dari Hotman Paris

Hotman paris

Hotman paris

Pesan Sepatu Tiap 6 Bulan Dari Paris Itulah Gaya Dari Hotman Paris : Bukan Hotman Paris jika Anda tidak terlihat berkelas. Saat menjalani vaksinasi COVID-19, Hotman Paris tampil dengan flashing suit berwarna emas.

Selasa (23/2/2021) Hotman Paris Hutapea divaksinasi COVID-19 di RSUD Koja, Jakarta Utara. Penampilannya pasti sangat stylish.

Dalam setelan emas, di bawah kemeja putihnya, Hotman Paris mengenakan kaus putih bertuliskan ‘Aku adalah raja hidupku’.

“Aku sudah tahu aku akan buka pakaianku, jadi aku bikin kaos. Jangan ambil foto bugil mereka,” canda Hotman Paris.

Tampil dengan setelan emas dan sepatu elegan, Hotman Paris punya alasan lain. Hotman Paris menegaskan, pihaknya telah menyiapkan pakaian untuk vaksinasi COVID-19.

“Jadi saya siapkan. Karena akhirnya saya di sini saya ada rapat, karena saya harus pakai jas,” ujarnya.

“Tiap hari aku suka ini dengan setelan jas. Jadi ada 10 cowok, 10 cowok,” sambungnya di atas bling-bling coat yang dipakainya.

Hotman Paris juga berbicara tentang sepatunya. Dia bilang dia selalu meminta sepatu Paris setiap enam bulan.

“Sepatu mulai sekarang sudah dipesan ulang. Setiap 6 bulan dikapalkan dari Paris. Jadi untuk tahun depan dipesan mulai sekarang. Ini Louboutin de Paris,” kata Hotman Paris.

“Untuk tahun depan, saya sudah pesan mulai sekarang. Jadi ada beberapa warna ”, pungkasnya.

Hotman Paris beberapa waktu lalu juga angkat bicara soal penampilannya. Dia mengatakan untuk selalu memakai berlian dan pakaian mewah agar tidak pamer.

“Sebenarnya saya tidak punya investasi. Saya pengacara yang berurusan dengan berbagai konglomerat dan asing. Saya butuh penampilan, di mana saya datang dengan cara ini, orang langsung enggan,” kata Hotman Paris saat itu.

Harus berurusan dengan penampilan bule dan konglomerat, seperti kata Hotman Paris, sangat membantunya mendapatkan kepercayaan diri. Terlihat mewah dan mahal bisa membuat pelanggan menghormati Anda.

“Lagipula orang asing itu sangat material, mereka melihat penampilanmu seolah-olah mereka kere, mereka meremehkanmu,” ujarnya.

“Begitu kita masuk, di atas meja kamu akan melihat oh, artinya dia memakai pakaian mewah, itu artinya orang itu berkelas. Orang berkelas berarti berkualitas, lho,” kata Hotman Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*