Pihak Warner Bros Meminta Ray Fisher Si Cyborg Justice League Hengkang

Pihak Warner Bros Meminta Ray Fisher Si Cyborg Justice League Hengkang : Dalam film Justice League, ada karakter Cyborg yang diperankan oleh Ray Fisher. Tersebar kabar untuk meluncurkan film Cyborg dengan Ray sebagai pemeran utamanya. Namun, tampaknya harapan penggemar untuk melihat Ray Fisher sebagai Cyborg dalam film solonya akan pupus. Pasalnya, permusuhan sang aktor dengan Warner Bros semakin parah.

Dilansir dari cbr.com, perselisihan ini terkait dengan hasil investigasi Warner Bros. atas tuduhan Ray Fisher terhadap sutradara Joss Whedon, produser Geoff Johns, Walter Hamada & Co, dan WarnerMedia terkait penembakan Justice League. Warner Bros. pun menanggapi semua tuduhan Ray Fisher terhadap studio tersebut kepada kru film Justice League. Mereka akhirnya meminta Ray Fisher untuk melanjutkan jika dia terus mengajukan protes.

“Penyelidikan (Justice League) dilakukan oleh firma hukum luar dan dipimpin oleh mantan hakim federal,” kata seorang perwakilan partai WarnerMedia kepada The Wrap.

“Lebih dari 80 orang telah diwawancarai. Kami memiliki kepercayaan penuh pada ketelitian dan integritas mereka, dan pada tindakan korektif yang telah diambil. Investigasi telah berakhir dan sekarang saatnya untuk melanjutkan,” lanjut perwakilan tersebut.

Ray Fisher sebelumnya memiliki kesempatan untuk memprotes wakil direktur Justice League Joss Whedon atas sikapnya yang menurut Ray memalukan dan merusak dirinya. Juga, ada berita bahwa Ray Fisher akan dihapus dari layar The Flash sebagai Cyborg. Sejauh ini masih belum jelas status dari aktor tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*