Polisi Amankan Senjata Api Kaliber 365 Beserta Puluhan Peluru Tajam Selain Narkoba Dari Suami Nindy Ayunda

Polisi Amankan Senjata Api Kaliber 365 Beserta Puluhan Peluru Tajam Selain Narkoba Dari Suami Nindy Ayunda : Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat berhasil mengamankan obat psikotropika Happy5 dari alat hisap sabu dari Askara Harsono, suami dari penyanyi Nindy Ayunda.

Tak hanya narkoba, polisi juga menemukan senjata api saat menggeledah kediaman penyanyi Sampai Di Sini di kawasan Pondok Pinang Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021.

“Kemudian kami melakukan satu kali pencarian lagi dan menemukan bareta tipe 365-gauge,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Selasa (12/1/2021).

Ronaldo Maradona Siregar, Kapolsek AKBP Polres Metro Jakarta Barat, menambahkan, suami Nindy Ayunda menyimpan senjata api di brankas pribadinya. Saat ini, polisi juga mengaku sedang menyelidiki lebih lanjut properti senpi tersebut.

“(Senpi) ada senjata api di lemari dan saat ini masih kami selidiki,” kata Ronaldo Maradona Siregar.

Ronaldo Maradona melanjutkan, senjata api Askara tidak berizin yang disebut juga ilegal. Sehingga prosesnya juga akan dilimpahkan ke Satuan Reskrim Polda Metro Jaya.

“Jadi sesuai hasil pemeriksaan yang kami lakukan saat ini belum ada izin. Tapi ruang lingkup penyidikannya bukan di Resnarkoba, tapi akan kami limpahkan ke Bareskrim,” kata Ronaldo tentang suami Nindy Ayunda.

Polisi juga menemukan puluhan peluru tajam hasil penangkapan suami Nindy Ayunda.

“Selain jepit jenis ini, kami menemukan 50 peluru tajam,” kata Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*