Prahara Kasus Warisan Lina Jubaedah

Prahara Kasus Warisan Lina Jubaedah :

Warisan Lina Jubaedah

Warisan Lina Jubaedah

Saat ini Teddy juga menuntut sejumlah uang untuk nyawa Bintang, bayinya bersama Lina Jubaedah. Selain itu, Teddy mengatakan ingin memberangkatkan umrah untuk 6 orang kerabatnya sesuai amanah Lina Jubaedah.

Uang tersebut berjumlah Rp 750 juta. Terkait hal ini, kuasa hukum Lina Jubaedah juga telah memberikan pendapat dan nasehat kepada Teddy Pardiyana.

“Kalau ada wasiat. Artinya nama surat wasiat itu harus tertulis, misalnya, ‘Seandainya saya tidak ada … tolong Iky tinggalkan beberapa orang untuk umroh, lalu berikan Teddy uang, semuanya. kan? ”kata Abdurrahman T. Pratomo, kuasa hukum Lina Jubaedah.

“Nah, kapan surat wasiat itu dibuat? Harus ada juga saksi. Siapa yang akan bersaksi? Kalau saya tidak dengar (dari Lina) itu saja,” ujarnya.

Abdurrahman T. Pratomo juga mengingatkan Teddy bahwa ia akan bisa menunjukkan bukti dan data yang nyata jika surat wasiat itu benar-benar ada. Sedangkan Abdurrahman T. Pratomo tidak pernah mendengar dari Lina Jubaedah bahwa surat wasiat itu sudah dibuat.

“Tidak ada. Harus ada saksi kalau benar ada kemauan. Kita harus mempertanggungjawabkan semuanya,” kata pengacara Lina Jubaedah.

Abdurrahman T. Pratomo tak membantah apakah Bintang adalah pewaris Lina Jubaedah. Namun, Abdurrahman T Pratomo mengingatkan Teddy Pardiyana bahwa ia bisa membedakan mana yang dimiliki Sule dan Lina dan mana yang warisan Lina Jubaedah.

Dari 12 aset yang dikumpulkan Rizky Febian dari Teddy Pardiyana, dipastikan itu adalah aset yang dibeli Lina Jubaedah secara eksklusif dari uang tenaga kerja yang dititipkan Rizky Febian pada Lina.

“Misalnya kalau berkembang di sini, Bintang punya hak waris. Tapi jangan salah persepsi, saya bilang anak Teddy dan Lina tidak berhak menyerah karena ada batasan bagi saya. amanah mengurusnya, mengurus sebelum cerai dan sebelum nikah dengan Teddy, ”terang kuasa hukum Lina Jubaedah lagi.

Abdurrahman T. Pratomo pun berpesan agar Teddy menanyakan segala hal yang waras kepada Rizky Febian. Untuk seksi Bintang, Teddy Pardiyana bisa menunggu bayinya tumbuh besar. Wali atau orang tua yang dititipi barang untuk anak kecil juga harus bertanggung jawab.

“Kirim, misalnya Teddy menanyakan realistik apa yang bisa dipahami Iky dan bisa dibuktikan,” ujarnya.

“Kalau hak bagian Bintang menunggu matang, kalau tidak mengajukan wali di pengadilan, Teddy adalah wali yang mengasuh anaknya. Harus ada dasar, wali itu titip harta dan itu harus dibenarkan. Kalau dia jual akan lebih problematis. Saya kira lebih bijak untuk Bintang nanti. Tunggu Bintang besar nanti, “kata kuasa hukum Lina Jubaedah kepada Teddy Pardiyana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*