Rapper BewhY Serta Khundi Panda Minta Maaf Karena Telah Berperilaku Buruk Di Radio

Rapper BewhY Serta Khundi Panda Minta Maaf Karena Telah Berperilaku Buruk Di Radio : Rapper BewhY dan Khundi Panda telah menjadi kontroversi atas penampilan mereka di siaran Kiss the Radio DAY6. Saat itu, mereka berdua dianggap berperilaku buruk.

Pada 15 Januari 2021, BewhY dan Khundi Panda diundang sebagai tamu di acara radio. Kedua rapper ini terdengar berkali-kali menolak permintaan penggemar yang disampaikan melalui pesan dan menggunakan kata-kata yang tidak pantas.

Seperti saat salah satu fans meminta mereka untuk nge-rap secara langsung. Saat itu, Khundi Panda mengaku lupa liriknya.

“Aku lupa liriknya. Aku ingin nge-rap di depan kalian semua, tapi aku akan berlatih lagi dan melakukannya di lain waktu,” kata Khundi Panda saat itu.

Contoh lainnya adalah ketika BewhY memuji keterampilan rap Khundi Panda tetapi dengan kata-kata yang tidak pantas. Young K yang menjadi DJ bahkan harus mengkonfirmasi perkataannya berkali-kali.

Juga, mereka bahkan tidak mematikan ponsel mereka selama siaran. Peristiwa tersebut menyebabkan BewhY dan Khundi Panda menerima kritik pedas dari masyarakat.

Tak lama setelah penampilannya berubah menjadi kontroversi, manajemen BewhY dan Khundi Panda resmi mengungkapkan permintaan maaf. Tidak hanya meminta maaf kepada para pendengar, manajemen Dejavu Group, ia juga meminta maaf kepada Young K DAY6 dan para penggemar.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan para pendengar, termasuk DAY6 Young K dan staf DAY6 Kiss the Radio, serta penggemar DAY6, yang telah mendengar semuanya. Kami telah meninjau konten penampilan radio mereka dan memahami mengganggu yang dirasakan pendengar, “kata manajemen. .

Kami secara pribadi telah menghubungi tim produksi dan DJ untuk menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus. Kami mohon maaf karena terlambat, karena kami harus mempersiapkan permintaan maaf kami dengan tulus. Kami berharap permintaan maaf kami dapat diterima oleh pendengar yang kecewa atau tidak nyaman ketika mendengar lagu tersebut. transmisi. Sekali lagi, kami mohon maaf atas segalanya, “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*