Ricky Cuaca Kesal Bukan Main Dituduh Kurus karena Narkoba Gila-gilaan Olahraga

Ricky Cuaca Kesal Bukan Main Dituduh Kurus karena Narkoba Gila-gilaan Olahraga : Ricky Time sudah kurus. Penampilannya kini menarik perhatian banyak orang. Namun ternyata Ricky Weather kesal karena dituduh kurus.

Ricky Weather dituduh menurunkan berat badan karena narkoba. Banyak netizen yang mengatakan hal ini padanya. Ricky Weather kesal dengan hal itu.

“Dia kurus karena menggunakan narkoba, hei,” kata seorang netizen dalam komentar di Instagram-nya.

“Artinya pakai narkoba bisa bikin kurus kan? Sebagai penyanyi dangdut, lo kurus dari narkoba,” kata netter lainnya.

“Dia kurus, dia tidak terlalu sehat,” kata akun lain.

Ricky Weather akhirnya angkat bicara. Dia juga kesal mendengar tuduhan yang ditujukan kepadanya.

“Netizen, terkadang aku bosan mendengar apa yang kalian katakan tentang aku… sebenarnya aku mencoba untuk mengabaikannya, hanya saja aku juga manusia, dihakimi atau dikomentari secara brutal oleh kalian membutuhkan waktu yang lama. Aku’ aku bosan dengan ini, kamu tahu” kata Ricky Weather di Instagram-nya.

Ricky Weather mengatakan bahwa usahanya menurunkan berat badan tidak mudah. Semua yang dia lakukan membutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Ricky Weather juga ingin memotivasi semua orang yang juga memiliki masalah berat badan.

“Dan dengan cara yang benar (Catet, ya) Setidaknya lihat sisi baiknya, setidaknya saya ingin menjadi motivasi bagi Anda yang memiliki masalah seperti saya sebelumnya,” katanya lagi.

Ricky Weather juga menambahkan bahwa dirinya tidak pernah membuat sensasi yang membuat kesal banyak orang.

“Selama ini saya nggak gila-gilaan bikin sensasi kan.. Saya heran sama kalian. Nggak di Instagram, nggak di TikTok atau YouTube, yang ada cuma orang jahat,” ujarnya lagi.

Ini bukan pertama kalinya Ricky Weather dituduh menggunakan narkoba. Beberapa waktu lalu juga Ricky Weather juga menanggapi hal ini.

Saat itu, Ricky Weather menjawab dengan santai.

“Jadi seperti kembali, sekarang yang posisinya bahagia. Kalau saya lebih bahagia, saya akan menjalani hidup saya saat ini,” jelas Ricky Weather saat ditemui di kawasan Trans TV Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*