Ririe Fairuz Mengaku Nggak Tahu Terkait Dengan Ayus Sabyan Tak Hadiri Sidang Cerai

Ririe Fairuz Mengaku Nggak Tahu Terkait Dengan Ayus Sabyan Tak Hadiri Sidang Cerai :

Ririe Fairuz

Ririe Fairuz

Sidang perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz kembali ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang tetap menjadi agenda mediasi kedua pihak.

Ririe Fairuz terlihat menghadiri sidang perceraian. Sementara itu, Ayus Sabyan kembali mangkir dari panggilan pengadilan.

Ririe Fairuz tidak tahu mengapa suaminya tidak hadir dalam sidang perceraian. Padahal, dia sudah memberi tahu Ayus Sabyan bahwa persidangan akan dimulai hari ini.

“Entahlah,” kata Ririe Fairuz saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Namun, Ayus Sabyan memberi tahu Ririe Fairuz bahwa dia tidak bisa menghadiri sidang mediasi. Ririe Fairuz juga tidak bertanya lagi tentang ini.

“Sudah (komunikasi) tapi tidak bisa hadir. Saya tidak tahu (alasannya),” kata Ririe Fairuz.

Ririe Fairuz mengatakan sidang kedua harus ditunda lagi hingga pekan depan. Alasannya karena masalah administrasi.

“Tes kedua ditunda lagi karena saya lupa kesalahan teknis kecamatan. Saya tidak tahu. Saya tidak tahu jelas,” tambah Ririe Fairuz.

“Bagaimanapun, pengadilan mengatakan itu bukan masalah dengan Ayus atau saya, itu dari pengadilan sub-distriknya (Ayus),” katanya.

Ririe Fairuz menggugat Ayus Sabyan atas tuduhan perceraian orang ketiga. Ayus Sabyan dikabarkan pernah selingkuh dengan Nissa Sabyan.

Hal ini diketahui sudah berlangsung selama dua tahun. Ayus Sabyan diminta mengakhiri hubungannya dengan Nissa Sabyan, namun permintaan itu tidak terdengar.

Hubungan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan akhirnya diketahui publik. Sejauh ini, Nissa Sabyan belum mengomentari soal dugaan tersebut. Sementara itu, Ayus sudah beberapa lama memberikan klarifikasi lewat video. Dalam video tersebut, Ayus meminta maaf atas pergolakan yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*