Rizky Billar Sempat Sakit Setelah Kasus Opening Restonya Diduga Langgar Prokes

Rizky Billar Sempat Sakit Setelah Kasus Opening Restonya Diduga Langgar Prokes :

Rizky Billar

Rizky Billar

Rizky Billar beberapa waktu lalu terseret masalah karena pembukaan resto miliknya diduga melanggar tata tertib kesehatan (prokes). Usai menghadiri panggilan polisi, Rizky Billar dipanggil sakit.

Hal tersebut dibenarkan oleh Rizky Billar. Dilansir dari Selebrita Pagi, Jumat (12/3/2021), kekasih Lesti Kejora itu mengaku kelelahan.

“Saya dibawa ke IGD karena kelelahan,” kata Rizky Billar.

Melihat kondisi Rizky Billar yang sedang tidak enak badan, Lesti Kejora dan ayahnya terlihat mengunjungi lokasi syuting Rizky Billar. Rizky Billiards menilai itu sebagai bentuk dukungan dari sang kekasih.

“Sudah beberapa hari dia didampingi. Itu salah satu bentuk dukungan,” ucapnya.

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, juga memberikan penjelasan saat tiba di lokasi syuting untuk menemani Lesti mendukung Rizky Billar.

“Ngomong-ngomong, kami pulang dari syuting sore. Kami mampir lebih awal karena kakaknya masih lemah,” kata Endang Mulyana.

Rizky Billar sudah lama menjalani panggilan polisi atas dugaan pelanggaran protokol sanitasi pada pembukaan restoran barunya. Sebagai pemilik, Rizky Billar ditanyai 24 pertanyaan.

“Bisa saya jelaskan, saya ke Polsek Tanjung Duren untuk memenuhi undangan klarifikasi sebagai pemilik,” kata Rizky Billar saat ditemui di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, 10 Maret 2021.

Rizky Billar mencontohkan, pada pembukaan resto tersebut semuanya sudah sesuai dengan protokol kesehatan. Namun, ternyata banyak yang mengaku sebagai penggemarnya.

Atas kejadian ini, Rizky Billar pun meminta maaf.

“Saya juga sudah mengingatkan manajemen sebelumnya untuk mematuhi protokol kesehatan. Saya tidak mengundang banyak orang dan ketika banyak orang datang, kendali saya lepas kendali, ”ujarnya.

Intinya, saya minta maaf kepada tetangga sekitar atas keramaian yang terjadi, keramaian yang terjadi, karena sekali lagi di luar kendali saya, “kata Rizky Billar saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*