Rugi Ratusan Juta Karena Perhiasan Angel Lelga Telah Dicuri Orang Kepercayaan

Rugi Ratusan Juta Karena Perhiasan Angel Lelga Telah Dicuri Orang Kepercayaan : Artis Angel Lelga bermasalah lagi. Kali ini ia mengaku kehilangan perhiasan berlian miliknya karena koleksi gelang bermerek ternama.

Ángel Lelga menyampaikan bahwa dia tahu siapa pencuri permata itu. Atas kejadian itu, Angel Lelga mengalami kerugian ratusan juta.

“Saya tahu siapa yang mencuri barang ini. Saya masih follow Instagram saya, saya dihubungi lewat WhatsApp,” kata Angel Lelga, kenalannya di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa malam (2/2 / 2021).

Meski tak menyebut nama atau ciri pencuri tersebut, Ángel Lelga menegaskan bahwa ia masih tinggal bersama orang tersebut. Hal tersebut secara tidak langsung dijelaskan oleh Angel saat wawancara.

“Tidak perlu disebutkan siapa atau apa jaringannya, dia akan tersinggung. Karena di rumah saya banyak orang,” lanjutnya.

Terkait kasus ini, Angel mengaku tak mau mengajukan gugatan apalagi sampai ke ranah hukum. Ia mengaku tulus karena khawatir orang-orang yang terlibat akan kehilangan pekerjaan selama pandemi ini.

“Ngomong-ngomong, saya akui saya kehilangan yang satu ini. Saya tidak melaporkannya ke polisi,” katanya.

“Mengapa saya tidak mau menuntut? Karena ini adalah kondisi pandemi, sulit bagi orang untuk mencari makanan. Kalau saya lakukan, saya tidak tega melakukannya. Ini jelas kehidupan yang lebih sulit bagi orang-orang. ” Kata Angel.

Diketahui, Angel Lelga sebelumnya menceritakan kejadian ini di jejaring sosial. Ini kemudian berubah menjadi diskusi publik tentang hilangnya perhiasan Angel Lelga.

Dalam kejadian ini, Ángel berharap agar orang tersebut tidak mengulangi kesalahan yang sama dengannya. Mantan istri Vicky Prasetyo pun berharap agar orang tersebut tidak melakukan perampokan di lingkungan luar.

“Semoga saya tidak mengulanginya di rumah,” tutup Angel Lelga.

Ketika ditanya apakah dia akan melaporkan kejadian ini ke polisi, Ángel Lelga mengatakan dia belum memikirkan masalah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*