Saat Hadiri Acara Ini Jackie Chan Sempat Kesulitan Berjalan

Saat Hadiri Acara Ini Jackie Chan Sempat Kesulitan Berjalan :

Jackie Chan

Jackie Chan

Kondisi Jackie Chan kini menarik perhatian para penggemar dan netizen di seluruh dunia, apalagi setelah munculnya video yang memperlihatkan sosoknya yang tak lagi jantan seperti yang sering terlihat di televisi maupun di film-filmnya.

Aktor berusia 66 tahun itu terlihat menua dengan rambut abu-abu saat mengenakan kemeja putih dan rompi coklat, serta kacamata dan topi yang belakangan ini disibukkannya di TikTok.

Sebelum video syok, Jackie Chan juga mengabarkan kalau dirinya kesulitan berjalan saat menghadiri promosi film animasi terbarunya, Wish Dragon. Ia bahkan dibantu oleh beberapa anggota staf di sana berjalan ke lokasi.

Meski begitu, ia tetap tersenyum dan menyapa hangat para penggemar dan beberapa anggota tim media yang hadir sembari menggandeng salah satu anggota staf.

Jackie Chan tampil mengenakan sweter dan celana abu-abu saat itu. Namun, rambutnya tidak seperti di video yang sedang disibukkannya, warnanya masih hitam pekat, dan wajahnya tidak terlalu banyak kerutan saat itu.

Beberapa media juga menuliskan bahwa aktor laga tersebut memang mengalami beberapa gangguan kesehatan, terlebih di film Vanguard yang rilis kemarin pada tahun 2020 ini, ia hampir kehilangan nyawanya setelah tenggelam saat berakting bersama Jetsky.

Cedera yang diderita Jackie Chan selama pembuatan film memang tak terhitung jumlahnya, pria yang selalu melakukan aksi berbahaya tanpa bantuan pemeran pengganti hampir beberapa kali kehilangan nyawanya.

Mirip dengan penembakan Saudara Kembar pada tahun 1992, dia jatuh dari ketinggian 15 kaki dan mengalami cedera organ dalam yang menyebabkan darah mengalir dari telinganya.

Dalam sebuah wawancara, ia mengaku menyadari dirinya tak lagi muda dan bugar seperti di awal karirnya.

“Kapan orang akan berpikir kalau mereka sudah tua? Dalam beberapa tahun terakhir, setiap kali saya mendengar berita bahwa seorang teman saya meninggal, saya merasa tua. Ketika saya masih muda saya selalu bermimpi menjadi terkenal sampai Hong Kong, Asia dan seluruh dunia melakukannya. . dia tahu namaku, “kata Jackie Chan, yang baru saja kehilangan sahabatnya, Ng Man Tat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*