Saat Kena Corona dan Sempat Kritis Membuat Ashanty Pernah Mau Menyerah

Saat Kena Corona dan Sempat Kritis Membuat Ashanty Pernah Mau Menyerah :

Ashanty

Ashanty

Ashanty akhirnya blak-blakan di saluran YouTube-nya. Dalam siaran tersebut, Ashanty berbicara tentang bagaimana dia tertular virus Corona sejak awal hingga berita palsu bahwa dia meninggal.

Ashanty memilih menceritakan hal ini di saluran YouTube agar semua orang tahu pasti, apakah COVID-19 itu nyata dan tidak bisa dianggap remeh.

Dalam pengakuannya, Ashanty mengaku pernah ingin merelakan penyakit ini. Ini karena Anda merasa tidak aman ketika masa kritis Anda tiba.

“Dan dalam diri saya, COVID-19 ini benar-benar menyerang mental saya. Sejak saya di rumah dan di rumah sakit dua kali saya ingin menyerah, karena saya merasa tidak bisa,” jelas Ashanty.

Pernah terpikir untuk merelakan keadaan, akhirnya Ashanty sempat menyerahkan anak-anaknya di tangan Anang Hermansyah. Sambil menangis, Ashanty menitipkan anak-anaknya kepada suaminya.

“Saya merasa sangat lemah saat itu dan berkata kepada Mas Anang, ‘Sayang, saya tidak kuat, tolong jaga anak-anak.’ Saat itu saya menangis, tetapi saya tidak ingin berada di depan anak-anak. , “Jelas Ashanty.

Saat masa kritis tiba, Ashanty langsung dibawa ke rumah sakit. Azriel menjadi saksi saat Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit.

“Saat itu saya langsung ke RS, Ziel (panggilan Azriel) yang bawa mobil dan sudah lewat lho. Karena kondisi saya benar-benar sesak napas. Sampai di RS mereka mengecek semuanya dan memang kondisi saya semakin memburuk. Saya diputuskan saat itu sedang dirawat di rumah sakit, ”kata Ashanty lagi.

Usai mendapat perawatan di rumah sakit, Ashanty merasa kondisinya sudah membaik. Ia meminta dokter menjalani perawatan tambahan di rumah.

“Jadi saat itu, karena kondisi saya sangat baik, saya bertanya kepada dokter apakah saya tidak boleh pulang dulu, itu tidak diperbolehkan. Tapi setelah saya cek semuanya baik-baik saja, akhirnya saya melanjutkan pengobatan di rumah, karena saya bilang di RS, saya lagi takut stres, ”kata Ashanty.

Sekembalinya ke rumah, Ashanty masih dalam isolasi dan juga mengonsumsi berbagai jenis obat dan vitamin untuk dikonsumsi.

“Selama itu saya hanya bisa sholat dan dzikir. Dan ketika sembuh, saya merasa masih punya kesempatan untuk hidup kedua kalinya,” kata Ashanty.

Anang Hermansyah juga bersyukur anggota keluarganya kini dinyatakan negatif Corona. Anang berharap semuanya selalu sesehat dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*