Sabu dari Aa Gatot Kini Reza Artamevia Ceritakan Cara Mendapatkannya

Sabu dari Aa Gatot Kini Reza Artamevia Ceritakan Cara Mendapatkannya : Reza Artamevia menerima sabu kristal dari almarhum Aa Gatot Brajamusti. Bagaimana Reza Artamevia mendapatkan sabu dari penjara?

Ternyata Reza Artamevia mengonsumsi sabu saat menonton Aa Gatot. Reza Artamevia mengaku tidak pernah meminum sabu dari siapa pun kecuali Aa Gatot.

“Saat itu (dia) lagi sakit, saya datang menemuinya, saya bawa bekal, terus saya berikan ke Aa Gatot. Saya tidak pernah beli, saya tidak pernah ada hubungan dengan orang lain,” kata Reza Artamevia di virtual trial. di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Timur, Kamis (15/4/2021).

Juri mempertanyakan apakah dia menggunakan sabu karena sakit. Namun, Reza Artamevi membantahnya.

Reza Artemevi mengaku kembali mengonsumsi sabu karena tertekan saat pandemi COVID-19 tahun 2020. Parno akibat Corona, Reza Artamevia mengaku merasa kekebalan tubuhnya semakin kuat akibat konsumsi sabu.

“Ada tekanan pandemi sehingga saya harus bekerja sendiri di rumah. Di rumah saya, oh, menurut saya ini bisa menangkal flu. Saat itu, pandemi sedang parah-parahnya, saya kira bisa mencegahnya. Saya tadinya jauh dari sosial. kegiatan sendiri, ”jelasnya.

Reza mengaku sangat bodoh karena kambuh dengan narkoba.

“Itu salah, ya. Bodoh sekali,” kata Reza Artamevia.

Reza Artamevia ditangkap di sebuah restoran pada 4 September 2020. Polisi kemudian menggeledah rumahnya di Cirendeu, Tangerang Selatan, dan menemukan 0,78 gram sabu kristalin.

Sebelumnya, Reza berurusan dengan polisi pada 2016. Saat itu, dia ditangkap terkait kasus narkoba dengan Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*