Sempat Insecure dengan Tinggi Badan Namun Kini Maria Arra Nyaman Jadi Model

Sempat Insecure dengan Tinggi Badan Namun Kini Maria Arra Nyaman Jadi Model :

Maria Arra

Maria Arra

Maria Arra adalah salah satu model yang mulai mencuri perhatian pengguna internet. Sepertinya dulu saya tidak punya kepercayaan diri untuk bekerja di dunia fashion.

Kepada detikcom, Maria Arra mengaku tidak sengaja menjadi model. Saat itu di tahun 2014, ia mengajak temannya ke sebuah acara fotografi.

Maria Arra saat itu hanya membantu teman sekamarnya merias wajah. Namun gadis Libra ini tidak menyangka akan didaulat menjadi model juga.

“Waktu itu saya dulu sama teman sekamar saya tahun 2014, dia ada acara fotografi. Saya suruh dia perbaiki make up. Tapi sesampainya di tempat itu mereka suruh dia foto,” ucap Arra saat dihubungi. .

María Arra saat itu merasa kurang aman. Ia merasa tidak mampu menjadi model karena tinggi badannya.

“Karena saya tidak percaya diri, saya merasa tidak mampu. Karena saya merasa tidak percaya diri, model itu identik dengan tinggi badan, kecantikan, saya merasa tidak berharga, saya masih remaja,” kata Arra.

Tetapi sedikit demi sedikit, Maria Arra bersandar padanya untuk menguji dunia pemodelan fotografi. Hingga akhirnya perempuan kelahiran 30 September ini merasa nyaman, meski awalnya tak pernah dibayar untuk pekerjaan itu.

“Setelah itu, ada berbagai acara fotografi. Dulu hanya kolaborasi, hunting foto, uang dibayarkan. Dan tahun 2017 kami hanya membayar Rp 1,5 juta untuk pemotretan,” kata Arra.

“Ya semua itu proses, saya rajin mengambil foto seperti ini, sengaja saya menambah followers saya, saya tidak menyadarinya. Makanya saya ketagihan. Saya enjoy saja, saya suka difoto juga,” ujarnya. dilanjutkan.

Maria Arra mengaku sempat vakum dari dunia model fotografi. Saat itu, kekasihnya tidak mengizinkannya bekerja.

Meski Maria Arra mengaku tidak pernah terlalu seksi dalam hal memotret. Gadis setinggi 158cm ini selalu menolak tawaran foto bugil.

“Kalau saya nggak mau telanjang. Kalau foto saya cukup seksi, saya harus bertemu dengan fotografernya dan merasa nyaman, saya tidak hanya mengambilnya, saya harus melakukannya,” ucapnya.

Tak hanya modeling, Maria Arra juga sempat menjajal dunia akting. Namun setelah itu, perempuan Surabaya itu enggan menerima tawaran tersebut karena kelelahan dan mengganggu tidurnya.

“Dulu saya figuran. Saya capek berakting, itu mengganggu saya untuk tidur. Sampai sekarang ada tawaran, tapi saya tidak merespon. Waktu istirahat melelahkan, waktu tidur terganggu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*