Sering Tindas Staf Kerajaan Inggris Meghan Markle Dituduh

Sering Tindas Staf Kerajaan Inggris Meghan Markle Dituduh :

Meghan Markle

Meghan Markle

Tuduhan terhadap Meghan Markle belum berakhir sejauh ini. Sebuah artikel yang diterbitkan di The Times awal pekan ini melaporkan bahwa Duchess of Sussex secara teratur mengintimidasi dan mengintimidasi staf kerajaan Kensington, Inggris, ketika dia masih tinggal di istana.

Pengaduan tersebut terjadi pada Oktober 2018 dan dibuat oleh Jason Knauf dan sekretaris komunikasi Pangeran Harry saat itu.

“Staf senior di rumah di Istana Buckingham dan Clarence House tahu mereka memiliki situasi di mana anggota staf, terutama wanita muda, diintimidasi hingga menangis,” kata seorang sumber, dikutip ET Online.

Bahkan Meghan Markle juga dituduh mengusir dua asisten pribadinya dan merusak kepercayaan staf ketiga lainnya.

Dari sumber anonim staf kerajaan, diketahui bahwa perlakuan Meghan Markle terhadap anggota staf kerajaan lainnya. Meghan dikatakan sering mengintimidasi dan menakut-nakuti staf.

“Dua pejabat senior mengaku diintimidasi oleh keluarga kerajaan. Mantan karyawan lainnya juga mengaku dihina sepenuhnya,” kata artikel itu.

Juru bicara Meghan Markle dan Harry membantah tuduhan yang dilaporkan oleh The Times. Mereka bahkan menyebutnya kampanye kotor.

“Kami kecewa melihat banyaknya fitnah terhadap Duchess of Sussex,” kata juru bicara itu.

Juru bicara keduanya melanjutkan selama beberapa tahun terakhir, ada banyak tuduhan terhadap Meghan Markle oleh media Inggris.

Akibat tudingan tersebut, Meghan Markle kerap berduka dengan serangan terbaru terhadap karakternya. Apalagi bila istri Pangeran Harry selalu jadi sasaran pelecehan.

“Mereka bertekad untuk melanjutkan pekerjaan mereka dalam menghasilkan kasih sayang di seluruh dunia dan terus memberikan teladan dalam melakukan apa yang benar dan baik,” lanjutnya.

Menjelang pemutaran wawancara Oprah Winfrey, Meghan Markle dan Harry akan berbicara secara terbuka tentang kehidupan mereka setelah meninggalkan anggota yang lebih tua di kerajaan. Ini adalah wawancara televisi pertama sejak pertunangan mereka.

Dalam trailer yang diunggah Oprah ke akun media sosialnya, dia mengatakan tidak ada pertanyaan terlarang selama sesi wawancara. Baik itu melalui pernikahan, menjadi anggota keluarga kerajaan yang berpangkat tinggi, atau cara mereka menangani kehidupan di bawah tekanan publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*