Setelah Kebanjiran Job Selama Ramadhan Inilah Rencana Lebaran Raffi Ahmad

Setelah Kebanjiran Job Selama Ramadhan Inilah Rencana Lebaran Raffi Ahmad : Idul Fitri tinggal menghitung hari. Sebelum Lebaran, Raffi Ahmad memastikan tak pulang.

Raffi Ahmad memastikan dirinya dan keluarganya tidak pulang kampung ke Bandung. Sebelum bulan Ramadhan, Raffi Ahmad dan keluarganya sempat ke Bandung.

“Jadwal kami di Jakarta, kami tidak bisa pulang,” kata Raffi Ahmad saat ditemui kemarin di kawasan Pluit, utara Jakarta.

Suami Nagita Slavina sangat ingin istirahat. Selama Ramadhan, Raffi Ahmad sangat sibuk dengan pekerjaan. Setidaknya ada 7 program yang dia lakukan selama Ramadhan.

“Paling-paling istirahat karena Ramadhan ini alhamdulillah dikasih banyak pekerjaan. Kadang dia tidur sejam dua jam, kadang Sabtu Minggu kosong,” kata Raffi Ahmad penuh syukur.

“Menurut saya Idul Fitri adalah minggu di mana saya hanya ingin waktu untuk keluarga saya, istirahat, kemudian saya ingin mempersiapkan fisik untuk pergi ke luar kota bersama tim sepak bola,” tambahnya tentang rencana Idul Fitri tahun ini.

Di bulan Ramadhan ini, dia juga memuji putranya, Rafathar Malik Ahmad. Di usia 5 tahun, Rafathar sudah bisa berpuasa.

“Raftahar alhamdulillah tahun ini puasa udah baik, ada yang penuh, jarang dicoba. Umur saya 5 tahun, itu puasa pertama lengkap. Makanya saya melihat Rafathar sebagai saya. Orangnya konsentrasi, Rafathar orangnya kalau sudah selesai., misalnya saya janji pulang jam 7, pulang jam 7. Jadi ada baiknya disiplinnya tinggi, ”kata Raffi Ahmad.

Kembali ke isu kesibukan saat Ramadan, manajer Prio pernah mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad kini lebih sering pulang saat ada jeda syuting.

Ramadhan tahun ini Raffi Ahmad setidaknya memiliki tujuh program reguler. Ketujuh program tersebut yaitu Rumah Seleb, Dahsyat, Pesbukers Sahur, Pesbukers Buka, The Sultan, D’Cafe dan Janji Suci

“Sekarang musim gugur kalau ada waktu senggang, satu jam dua jam untuk pulang lebih awal. Dulu sebelum syuting langsung ke tempatnya, tidur di basement. Sekarang pulang dulu,” ujar manajer Raffi Ahmad Prio Bagja Anugrah. saat dihubungi detikcom.

Raffi Ahmad kini sebisa mungkin di tengah kesibukannya, mendedikasikan waktunya untuk Rafathar dan Nagita Slavina. Meski tak bisa menyiapkan makan dan berbuka puasa bersama, Raffi Ahmad tetap menyempatkan diri untuk berpamitan dengan sang bocah dan istrinya.

Apalagi kalau sekarang setiap saya buka video call lagi dengan Rafathar, dengan Mbak Gigi. Semakin serasi kamu, makin cemburu. Rafathar udah bisa bilang: ‘Kapan kamu pulang?’ ”Ujar pengelola. dari Raffi Ahmad, Prio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*