Setelah Skandal Video Yang Bocor Armie Hammer Minta Maaf Kepada Miss Cayman

Setelah Skandal Video Yang Bocor Armie Hammer Minta Maaf Kepada Miss Cayman : Nama Armie Hammer telah dibahas selama seminggu terakhir. Aktor tersebut kini meminta maaf setelah bocornya video dari Instagram pribadinya, kepada sosok Miss Cayman.

Dalam pernyataan audio yang dirilis, Armie Hammer mengatakan dia sangat menyesal menyebut wanita anonim itu Miss Cayman karena kesalahan. Wanita itu bukan Nona Cayman.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa dalam video saya yang dicuri dari Instagram pribadi saya, itu bukan Miss Cayman. Saya mohon maaf atas kebingungan yang mungkin ditimbulkan oleh upaya bodoh saya untuk bercanda,” katanya, dikutip dari E!, Selasa (19/1). 2021).

Armie Hammer melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia bersimpati pada Miss Cayman yang tidak dikenal dan semua organisasi yang terkait dengan nama Kepulauan Cayman.

“Saya tidak bermaksud mengatakan bahwa itu sebenarnya Nona Cayman,” lanjutnya.

Dalam video skandal seks pribadi yang bocor di Instagram pribadinya, seperti dilansir Daily Mail, terdapat seorang wanita berambut coklat dengan balutan lingerie hitam. Dia berbaring dan merangkak di ranjang hotel aktor itu.

Adapun caption dari foto dalam video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya adalah: “Nah, mantan istri saya (karena alasan yang sangat bagus) menolak untuk kembali ke Amerika Serikat bersama anak-anak saya. Jadi saya harus kembali ke Cayman .. . menyebalkan. Kecuali ada beberapa hal yang menarik, seperti Nona Cayman lagi, saat aku di sana. “

Setelah rekaman seks itu dirilis tanpa izin ke publik, organisasi di Kepulauan Cayman membantah bahwa wanita itu adalah bagian dari komunitas.

“Panitia sangat prihatin dengan video nakal itu. Mereka ingin memastikan wanita itu bukan Miss Cayman yang berafiliasi dengan kontes Miss Cayman Islands Universe,” bunyi pernyataan itu.

Video Armie Hammer dan skandal seks wanita itu kini telah dilaporkan oleh dewan kota Kepulauan Cayman. Selama sepekan terakhir, ia dikabarkan membagikan fantasi seksualnya secara gamblang di dunia maya.

Dia bahkan memasukkan keinginan untuk meminum darah wanita yang tidur dengannya dan membunuh mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*