Siap Hadirkan Sepakbola Liga 3 Kolaborasi RANS Entertainment dan SCM

Siap Hadirkan Sepakbola Liga 3 Kolaborasi RANS Entertainment dan SCM : Dua perusahaan yang mendominasi media dan hiburan Tanah Air, yakni RANS Entertainment dan SCM, telah sepakat untuk bekerja sama. Keduanya mengumumkan kemitraan mereka dan akan bekerja sama untuk menyiarkan sejumlah acara terpilih melalui platform milik RANS dan Emtek Group.

Mengadakan konferensi pers pada Jumat (29/10/2021), kedua belah pihak mengungkapkan bahwa mereka saat ini sedang fokus pada berbagai hal yang juga telah dibahas.

Salah satunya adalah siaran kompetisi sepak bola Liga 3. Liga 3 rencananya akan disiarkan di platform RANS Entertainent dan Emtek Group melalui platform Vidio.

CEO Emtek Sutanto Hartono saat konferensi pers bertajuk “The New Chapter of Rans Entertainment” di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (29/10/2021). RANS Entertainment dan Emtek Group, melalui Surya Citra Media (SCM), secara resmi mengumumkan kemitraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

“Sebelumnya kami punya komitmen untuk mendukung Liga 1 dan 2, tiba-tiba sekarang Liga 3 juga penuh. Akhirnya kami sepakat untuk menggabungkan platform kami dan RANS untuk menyiarkan Liga 3,” kata Sutanto Hartono selaku CEO Emtek.

CEO Emtek Sutanto Hartono (kiri) bersama perwakilan RANS Entertainment Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (29/10/2021). RANS Entertainment dan Emtek Group, melalui SCM, secara resmi mengumumkan kemitraan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lebih lanjut, upaya ini juga diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk memajukan bidang olahraga di Indonesia. Terutama sepak bola.

“Ini salah satu passion RANS. Kita punya tantangan untuk Liga 3. Liga 3 adalah awal untuk masuk ke Liga 1, ada banyak bibit baru di sana. Kita punya tantangan untuk mempopulerkannya. Sudah saatnya kita mobilisasi. anak-anak muda. Mereka di liga 3,” kata Raffi Ahmad.

CEO Emtek Sutanto Hartono (kiri) bersama perwakilan RANS Entertainment Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep saat konferensi pers di SCTV Tower, Jumat (29/10/2021). RANS Entertainment dan Emtek Group, melalui SCM, secara resmi mengumumkan kemitraan tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai langkah awal kerjasama RANS Entertainment dan SCM, pada hari Minggu, 31 Oktober 2021 akan ada tayangan yang disiarkan langsung dari SCTV dan channel YouTube RANS Entertainment. Acara tersebut juga menjadi simbol awal dari kerjasama antara RANS Entertainment dan SCM.

“Sekadar penyemangat, nanti kita akan adakan program bersama di SCTV dan RANS Channel Minggu ini. Ini juga simbol kerjasama yang kita ciptakan, itulah titik awalnya,” kata Sutanto Hartono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*