Sindir Hotma Sitompul Dengan Hotman Paris Ungkap Semua Harta Atas Nama Istri

Sindir Hotma Sitompul Dengan Hotman Paris Ungkap Semua Harta Atas Nama Istri :

Hotman Paris

Hotman Paris

Menghadapi kasus perceraian dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan mengambil alih Hotman Paris. Banyak yang bilang kalau dua pengacara terkenal itu memang punya yurisdiksi.

Belum lama ini, Hotman Paris mengungkapkan beberapa pengalamannya mengelola rumah. Ia mengaku kalah dari beberapa pesaingnya karena baru menikah satu kali.

Ungkapan tersebut diungkapkan Hotman Paris saat mendampingi Desiree Tarigan dalam jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

“Saya sangat terkejut, tertinggal dari saingan saya. Sampai hari ini saya baru menikah satu kali. Kedua, sebagian besar aset saya atas nama istri saya? Kalau saya cerai, saya gelandangan,” tuturnya. Hotman Paris.

Sementara itu, kata Bu Desi, namanya tidak ada. Jadi saya mengaku kalah, saya mengaku kalah karena saya baru sekali menikah. Saya mengaku kalah karena sebagian aset saya ada atas nama istri saya. Nanti, ketika saya istri bercerai, saya akan bekerja sebagai jurnalis, ”lanjutnya.

Melanjutkan keterangannya, Hotman Paris menilai rumah Hotma Sitompul bersama Desiree Tarigan selama ini berjalan harmonis. Mereka juga terlihat romantis beberapa kali.

Hotman Paris kemudian berharap hubungan bisa diperbaiki dan mereka rujuk kembali.

“Oke, sebelum kita sampai ke topik itu, ada satu hal yang ingin saya tanyakan pada Bu Desi. Maksud saya, kita semua tahu betapa cantiknya Instagram suami istri ini. Kita cemburu. Alangkah harmonisnya mereka. Kita tetap menginginkan perdamaian ., “Dia berkata. Hotman Paris.

“Selain itu, suami istri ini adalah pengikut kristen yang sangat taat dan di dalam alkitab dijelaskan bahwa pasangan yang dipersatukan kembali oleh Tuhan tidak dapat dipisahkan oleh manusia. Itu adalah salah satu hukum yang ada di dalam alkitab. Jadi kami masih berharap ini. Akan didapatkan. kembali bersama, jika memungkinkan, “kata sampulnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*