Siti Badriah Berdamai dengan Lesti Kejora Mungkin Inilah Berkah Ramadhan

Siti Badriah Berdamai dengan Lesti Kejora Mungkin Inilah Berkah Ramadhan : Lesti Kejora memeringkat penyanyi dengan vokal bagus paling buruk di channel YouTube Boy William, jadi dia bersemangat. Siti Badriah yang ditempatkan di posisi terparah pun bereaksi.

Belum lagi banyak kalangan atas nama fans Lesti Kejora yang membully Siti Badriah hingga menyebut dirinya baper. Karena itu, suami Siti, Badriah, keluar membela istrinya.

Bodoh di media sosial soal rating tersebut, Boy William dan Lesti Kejora meminta maaf.

Di hari pertama puasa, Siti Badriah akhirnya bertemu dengan Lesti Kejora. Siti Badriah pun membagikan momen tersebut melalui Instagram Stories-nya.

“Assalamualaikum semua, saya sangat senang di awal puasa ini dengan seizin Allah SWT, suami tercinta telah mempertemukan kami kembali dengan Lesti serta orang-orang terdekat kami serta Lesti dan alhamdulillah semua masalah sudah jelas”, ujarnya Siti Badriah, terlihat di laman Instagram Stories miliknya, Rabu (14/4/2021).

Siti Badriah mencontohkan semua masalahnya dengan Lesti Kejora sudah selesai. Kedua pendekar pedang berbakat itu bertemu dan berdamai.

Tak cukup dengan Lesti Kejora, Siti Badriah mengaku juga berkomunikasi dengan Boy William. Lelaki yang meminta maaf lewat feed Instagram-nya itu pun langsung menyelesaikan masalahnya dengan Siti Badriah.

“Tadi malam kami bertemu untuk menjaga hubungan lebih dekat. Begitu juga dengan Boy, kami juga berkomunikasi dengan baik,” ujarnya.

“Jadi mulai saat ini tidak ada lagi yang perlu dibicarakan atau diperdebatkan lagi dari masalah sebelumnya karena akan memperburuk keadaan,” kata Siti Badriah.

Kisruh penyanyi bersuara terparah itu, kata Siti Badriah, menjadi pelajaran penting baginya.

“Jadikanlah ini pelajaran agar kita semua lebih berhati-hati dalam menjaga kata-kata, hati dan terutama jari-jari kita untuk melindungi perasaan orang lain, apalagi di bulan suci Ramadhan ini, kita harus saling mensucikan dengan saling memaafkan. Selamat berpuasa semuanya . ”tutup Siti Badriah.

Pertemuan antara Siti Badriah dan Lesti Kejora terekam dalam video yang diunggah oleh salah satu teman Siti Badriah, Dr. Reza Gladys.

Lesti Kejora terlihat tersenyum diapit dokter Reza Gladys dan Siti Badriah. Mereka tersenyum memperlihatkan pose-pose lucu dan manja dengan video bumerang.

“Maaf semua orang lahir di sana,” tulis dr Reza Gladys dalam mengunggah video tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*