Soal Isu Pacaran Dengan Leonardo DiCaprio Membuat Kate Winslet Buka Suara

Soal Isu Pacaran Dengan Leonardo DiCaprio Membuat Kate Winslet Buka Suara : Banyak fans yang memasangkan Leonardo DiCaprio dengan Kate Winslet setelah keduanya berkompetisi di Titanic pada 1997. Bahkan hingga saat ini ada yang berharap keduanya bisa menjadi sepasang kekasih.

Namun hal ini tak kunjung mendapat respon dari keduanya, hingga akhirnya Kate Winslet buka suara soal hubungannya dengan aktor peraih Oscar tersebut.

Saat diwawancarai Rolling Stones belum lama ini, Kate mengatakan bahwa dirinya dan Leo kerap menertawakan pemberitaan tentang hubungan keduanya.

“Ide (pacaran) cukup gila, kami seperti memiliki hubungan darah. Saya memiliki hubungan dengan Leo yang membuat semua wanita di dunia cemburu,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga membicarakan tentang adegan seks yang mereka lakukan di film tersebut. Kate juga menyebut momen romantisnya di dalam mobil Renault adalah hal yang indah.

Meski menurutnya, hal-hal romantis yang dilakukan dalam film tersebut tidak terlalu mencerminkan hubungan mereka di kehidupan nyata.

“Dengan melakukan adegan (seks), sebenarnya bukan kami. Lalu kami terjebak dengan apa yang kami lakukan. The Rose in me sangat suka Jack dalam dirinya, jujur ​​saja,” jelasnya.

“Tapi aku tidak merasakan hal yang sama seperti Leo, sangat menyenangkan merasa seperti itu dalam adegan itu. Itu sangat menyenangkan.”

Bahkan adegan seks juga sempat dibicarakan antara dirinya dan Leonardo DiCaprio selama syuting tujuh bulan tersebut. Dia sering membicarakannya di trailer aktor.

Namun sayangnya, Kate Winslet menolak untuk membahas apa percakapan antara dia dan Leo.

“Anda tahu, sangat, sangat pribadi, ya saling meminta nasihat. Dia (Leonardo DiCaprio) sangat pandai dalam hal ini. Saya harus mengatakan bahwa sebagian besar nasihat tentang seks yang dia berikan kepada saya berhasil. Dan saya tahu itu sangat terbelakang. , “katanya.

Aktris berusia 45 tahun itu menolak untuk menjelaskan nasihat apa yang diberikan Leo kepadanya dan berbicara dengan aktor tersebut. Dia hanya mengatakan itu kotor dan pornografi.

Kate Winslet juga merasa tersesat saat syuting untuk Titanic berakhir.

“Saya ingat berada di sana (setelah sesi terakhir) dan berpikir: ‘Sayang sekali semuanya sudah berakhir.’ Karena itu sangat menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*