Tegaskan Bukan untuk Dicontoh Terkait Anggita Sari Lepas Hijab

Tegaskan Bukan untuk Dicontoh Terkait Anggita Sari Lepas Hijab :

Anggita Sari

Anggita Sari

Anggita Sari sebelumnya tampil dengan hijab. Namun kini dia memutuskan untuk melepas hijabnya karena suatu alasan. Anggita Sari mengatakan bahwa dirinya berhak mengambil keputusan tersebut.

Dalam pesan singkat yang dikirimkan ke detikcom, Anggita Sari mengungkapkan betapa sulitnya mengambil keputusan untuk melepas hijabnya. Terlepas dari apa komentar publik, dia merasa berhak atas pilihan hidup apa pun.

Yang juga ditekankan oleh Sari Member adalah bahwa apapun yang dilakukannya tidak boleh ditiru. Ia sendiri menyadari bahwa ini bukanlah hal yang baik.

“Secara umum (alasan hijab lep), karena saya merasa lebih nyaman begini. Ini bukan hal yang baik untuk ditiru ya,” aku Anggita Sari.

Respon yang diberikan masyarakat, khususnya pengguna internet di Instagram positif. Hal itu diungkapkan Anggita Sari dalam pesan singkat yang sama.

Ada banyak komentar bagus yang ditulis netizen tentang dia. Itu sebabnya Anggita Sari juga bersyukur karena di satu sisi dia bukan tipe orang yang suka memikirkan pendapat orang lain tentang keputusan yang diambilnya.

“Pasti berat. Tapi, saya bukan tipe yang peduli apa yang orang katakan tentang apa yang saya lakukan. Karena apapun yang saya lakukan, selama tidak menyakiti orang lain, menurut saya itu bukan masalah,” dia berkata. Anggita Sari.

Anggita Sari mengaku hidupnya baik-baik saja. Tak ada masalah yang membuatnya memutuskan melepas hijab.

Anggita Sari juga menegaskan bahwa masalah setiap orang berbeda-beda. Bukan karena seorang selebritis melepas hijabnya karena suatu masalah, lalu mereka salah mengartikannya sebagai masalah dan akhirnya memilih jalan yang sama.

“Ini sangat penting, karena mungkin para seleb akan memakai hijab lagi karena masalah rumah tangga atau keluarga. Saya tegaskan tidak ada masalah. Semuanya baik-baik saja,” kata Anggita Sari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*