Tegaskan Tak Ambil Barang Milik Hotma Membuat Desiree Berurai Air Mata

Tegaskan Tak Ambil Barang Milik Hotma Membuat Desiree Berurai Air Mata :

Desiree

Desiree

Desiree Tarigan menanggapi tudingan suaminya, Hotma Sitompul. Kali ini, ia dikabarkan telah mengambil barang-barang dari rumahnya setelah Hotma Sitompul diusir.

Menanggapi hal tersebut, Desiree menjelaskan sambil menangis. Dia menekankan bahwa dia tidak mungkin mencoba mengambil sesuatu tanpa izin Hotma.

“Saya sama sekali tidak bisa mengambil barang tanpa izin dan perintah dari Hotma Sitompul,” kata Desiree saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Hotma menjelaskan soal pengambilan barang tanpa izin dengan menyertakan foto. Desiree menjawab pertanyaan ini lagi.

Dia menunjukkan bahwa barang-barang ini benar-benar miliknya untuk keperluan memasak. Barang-barang ini juga digunakan untuk operasi komersial kuliner Desiree.

“Foto yang diperlihatkan oleh Hotma Sitompul adalah foto dapur yang digunakan untuk operasional komersial saya, Mamitoko, jadi wajar kalau saya bawa barang ke dapur,” ujarnya.

Selain itu, setelah diusir dari rumah, Desiree mengaku sudah tidak boleh lagi menginjakkan kaki di dalam rumah.

Desiree mengatakan kepada awak media lagi dengan berlinang air mata bahwa dia tidak dapat mengambil barang tanpa izin Hotma.

Saat itu tanggal 26 Maret 2021 ketika saya mencoba masuk dan kembali ke rumah yang telah ditempati selama 22 tahun tetapi saya tidak diperbolehkan masuk, jelas Desiree.

“Tidak mungkin mengambil barang tersebut tanpa izin atau perintah dari Hotma Sitompul,” lanjutnya sambil menangis.

Mendengar nama baiknya tercoreng, Desiree Tarigan pun melaporkan Hotma ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dia melaporkan Hotma pada beberapa artikel dan tuduhan pencemaran nama baik.

Hotma Sitompul didakwa dengan dugaan pelanggaran pasal 310 KUHP (pencemaran nama baik), pasal 311 KUHP (fitnah) dan pasal 27 ayat 3 UU ITE (penyebaran informasi elektronik yang mengandung pencemaran nama baik dan fitnah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*