Terkait Dugaan Pelanggaran Prokes Rizky Billar Penuhi Panggilan Polisi

Terkait Dugaan Pelanggaran Prokes Rizky Billar Penuhi Panggilan Polisi :

Rizky Billar

Rizky Billar

Kepolisian Resor Tanjung Duren melalui Bareskrim AKP M Melta Mubarak membenarkan telah memanggil artis Rizky Billar. Kutipan tersebut terkait dugaan pelanggaran prokes di kawasan Jakarta Barat pada 7 Maret 2021.

Melta Mubarak menjelaskan, panggilan kepada Rizky Billat telah dikirim sejak Senin, 8 Maret 2021. Jadwal pemanggilannya pada Rabu (10/3/2021).

Menurut kabar yang beredar, panggilan Rizky Billiard dijadwalkan mulai pukul 13.00 WIB. Berdasarkan penelusuran detikcom, dia sampai ke polisi di Tanjung Duren, Jakarta Barat pada pukul 14.00 WIB.

Lebih lanjut Melta Mubarak menegaskan seruan agar Rizky Billar saat ini hanya mengklarifikasi terkait kasus dugaan pelanggaran prokes kesehatan.

“Secara alamiah, kami hanya mengundang klarifikasi dari kerumunan yang ada di sana,” kata Mubarak.

Seperti yang dijelaskan Melta Mubarak, Rizky Billar belum memberikan jawaban atas kehadiran panggilan tersebut. Polisi Tanjung Duren menegaskan masih menunggu kehadiran artis berusia 25 tahun itu dalam panggilan klarifikasi hari ini.

Sebelumnya, Rizky Billar kabarnya telah setuju untuk hadir dalam panggilan ini.

“Kemarin senang menghadiri pemanggilan. Tapi hari ini dia belum mendapat informasi apapun. Belum bisa dipastikan,” lanjutnya.

Diketahui, sebelumnya Rizky Billar hadir pada acara pembukaan restoran di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada 7 Maret 2021. Kehadiran Rizky Billar ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang sempat memadati resto tersebut.

Massa tersebut sebelumnya telah dibubarkan oleh Satpol PP. Namun mereka tidak pergi karena menunggu idola mereka, Rizky Billar datang.

Kapolres Kompol Agung Wibowo belum lama ini menjelaskan adanya tindak pidana terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

“(Unsur Pidana) Ya. Jadi dari manajemen, pemilik restoran, dan penyelenggara kami minta keterangan dari polisi,” kata Agung belum lama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*