Tetesan Air Mata Jennifer Lopez Saat Pergantian Tahun 2021

Tetesan Air Mata Jennifer Lopez Saat Pergantian Tahun 2021 : Times Square di New York City selalu menjadi saja menjadi salah satu titik pusat perayaan dalam menyambut tahun baru. Untuk tahun ini, Jennifer Lopez yang bergiliran tampil di panggung bergengsi tersebut dan mengenang apa saja yang terjadi pada 2020. 

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (2/1/2020), wanita berusia 51 tahun ini berujar, “2020 hampir berakhir. Kita akhirnya bisa melaluinya. Kita melaluinya.”

Salah satu yang diungkapkannya, adalah penampilannya di Super Bowl Halftime Show 2020 bersama Shakira. Ia mengenang panggung ini yang digelar sebelum diberlakukannya pembatasan sosial ketat karena pandemi Covid-19, dan membandingkannya dengan kondisi saat ini. 

Seperti diketahui, pada pergantian tahun ini Times Square memang sepi pengunjung, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya di mana bisa ada sampai ribuan orang berkumpul menunggu momen pergantian tahun. Penampilan J-Lo yang merupakan panggilan akrabnya juga hanya disaksikan secara langsung oleh segelintir orang dan ditayangkan oleh stasiun TV ABC.

“Kita bisa mengingat awal tahun ini, salah satu penampilan terbesar dalam hidupku. Ribuan orang. Tapi sekarang kita melakukannya dengan cara berbeda, tak apa-apa,” kata dirinya. 

Selanjutnya, Jennifer Lopez terlihat begitu emosional saat mengenang para korban yang terdampak karena pandemi. 

“Bila ada pelajaran yang bisa kita tarik pada tahun ini, yakni untuk selalu mensyukuri apa yang kita punya, menghargai setiap momen yang kita rasakan. Kita kehilangan terlalu banyak. Terlalu banyak,” tuturnya dengan terlihat mata berkaca-kaca dan suara yang bergetar, seperti terlihat dari rekaman acara yang diunggah ke kanal YouTube pribadinya. 

Ia meminta penonton untuk tidak menyepelekan apa yang mereka miliki. 

Sesaat kemudian Jennifer Lopez menguasai dirinya kembali. “Jadi malam ini, kita hidup, bernyanyi, dan berdansa kembali. Dan kita akan terus bermimpi,” kata dia. 

Dalam kesempatan ini, Jennifer Lopez menyanyikan sejumlah lagu miliknya  seperti “Waiting for Tonight”, “In The Morning”, “Dance Again”, hingga membawakan kembali “Dream On” dari Aerosmith.  Di antara segelintir penonton, tampak kehadiran sang tunangannya yakni Alex Rodriguez, dan keempat anak-anak mereka masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*