Untuk Pengidap Kanker Artis Kylie Jenner Sumbang Rp 7,2 M

Untuk Pengidap Kanker Artis Kylie Jenner Sumbang Rp 7,2 M :

Kylie Jenner

Kylie Jenner

Kylie Jenner dikutuk oleh banyak orang setelah meminta sumbangan untuk salah satu penata rias yang bekerja untuknya melalui situs GoFundMe.

Setelah kecelakaan itu, Kylie juga mendonasikan $ 500.000 atau Rp 7,2 miliar kepada para korban kanker. Dia melakukannya untuk menghormati rekannya, Harry Hudson.

“Kylie selalu mendampingi Harry menjalani kemoterapi. Dukungan moral sangat dibutuhkan agar pasien kanker selalu hidup dalam harapan,” ucap sumber yang dekat dengan Jenner dikutip Page Six.

Uang itu juga digunakan untuk membantu Teen Cancer America dan membuat tempat bagi pasien bernama Hey, I’m Here For You Teen Lounge di Vanderbilt Children’s Hospital di Tennessee.

Harry Hudson adalah sahabat Kylie Jenner yang mengidap limfoma Hodgkin pada tahun 2013. Ia juga berterima kasih kepada Kylie Jenner atas tindakannya.

“Saya sangat berterima kasih atas persahabatan saya dengan Kylie dan dampaknya terhadap hidup saya dalam perjalanan kanker saya,” katanya.

Dia juga merasa bahwa Kylie selalu ada untuknya ketika dia membutuhkannya dan itu membuatnya ingin melakukan hal yang sama dengan temannya untuk membantu orang muda lainnya yang menderita kanker.

Merangkum dari beberapa sumber, disebutkan bahwa Kylie akan membangun pusat perawatan anak-anak penderita kanker. Ia juga memasang beberapa konsol video game, televisi dengan layar besar untuk menonton film, ruang meditasi, dan ruang bercengkerama dengan keluarga.

Sebelumnya dikutuk karena di situs GoFundMe, Kylie meminta donasi untuk rekannya dan kabarnya juga telah memberikan donasi sebesar USD 5.000 atau Rp 72 juta. Hal ini pun mengundang cemoohan mengingat status Kylie Jenner sebagai miliarder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*