Untuk Suami Inilah Beberapa Hal Ketegasan Dari Olla Ramlan

Untuk Suami Inilah Beberapa Hal Ketegasan Dari Olla Ramlan : Olla Ramlan berpegang pada dua prinsip untuk bergaul dengan seorang pria. Andai saja suaminya melakukan dua hal itu, Olla Ramlan akan membuat keputusan tegas.

Mendapat banyak pemberitaan tentang kelakuan Aufar Hutapea, Olla Ramlan menegaskan bahwa dirinya tidak mudah mempercayainya. Ia membutuhkan bukti konkrit tentang tuduhan orang lain kepada Aufar Hutapea yang dilaporkan kepadanya.

Laporannya banyak sekali. Rasanya tidak begitu, ternyata aku orang yang nggak cemburu. Aku bukan tipikal cewek insecure kamu, “ucap Olla Ramlan saat menyelesaikan Viral Coffee di Trans TV Studio , Jakarta Selatan. .

“Jika dia bermain, bye! Aku punya dua (hal yang tegas) untuk pria. Satu bermain tangan, dua gadis bermain. Aufar sudah tahu, jadi maksudnya jika dia bermain kita akan melihat seperti apa bagian depannya.” Kata Olla Ramlan.

Bahkan Olla Ramlan ingat pesan ibunya tentang bagaimana bertahan hidup. Menurut Olla Ramlan, nasehat ini tidak hanya untuk urusan laki-laki.

“Artinya Bu, saya tahu saya tomboi. Bukan hanya untuk suami saja, masa SMA, SMA, waktu bullying. Kalau ada senior (yang gigih) jangan takut jangan kembali ke rumah menangis.

Kemudian Olla Ramlan menerima pertanyaan jika memang demikian. Jika Aufar Hutapea kedapatan selingkuh, apa yang akan dilakukan Olla Ramlan dan segera mengajukan gugatan cerai?

“Pertama, lihat wanita itu dulu. Karena berbicara hanyalah berbicara. Di masa depan, ada banyak hal yang harus dipikirkan. Saya punya anak, banyak pertimbangan, saya punya anak, saya punya keluarga besar yang sudah bersatu. m dengan Aufar. 8 tahun menikah, 1,5 tahun pacaran, ”jawab Olla Ramlan.

Olla juga teringat akan janji yang dia buat kepada almarhum ayahnya. Meski pada akhirnya, keputusan Olla Ramlan akan mendapat dukungan dari keluarganya.

“Abah, Abah, Bu, keluargaku, Kakak, aku rasa semua orang mendukung apapun keputusanku. Aku kembali lagi, untukku sebagai istri dia pantas untuk bahagia, Aufar juga pantas untuk bahagia, dan kemudian anak-anakku juga. harus senang. Itu sebabnya bagaimanapun keputusan Aufar di masa depan masih muda yang bisa lebih baik dari saya “, kata Olla Ramlan.

Di kesempatan yang sama, Olla Ramlan memiliki harapan untuk anak-anaknya dan juga rumahnya bersama Aufar Hutapea.

“Saya hanya ingin mereka lebih bahagia dari saya, berguna bagi banyak orang. Banyak orang hanya bisa mengatakan bahwa Olla sudah kaya sejak lahir, mereka tidak tahu perjuangannya. Saya ingin anak-anak saya menjadi anak laki-laki dan perempuan yang kuat. Bermanfaat bagi banyak orang “, tunggu Olla Ramlan.

“(Untuk rumah tangga) saya harap kami bisa melalui apa yang kami lalui. Entahlah, semoga ada cara terbaik untuk kami,” pungkas Olla Ramlan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*