Usai Dapat Cincin Berlian di Ultah Pernikahan Barbie Hsu Jadi Sorotan

Usai Dapat Cincin Berlian di Ultah Pernikahan Barbie Hsu Jadi Sorotan :

Barbie Hsu

Barbie Hsu

Sosok Barbie Hsu itu menjadi pusat perhatian saat bertugas saat merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-10 pada 22 Maret lalu. Banyak yang memuji wajah Barbie Hsu yang terbilang tak menua meski kini sudah berusia 44 tahun.

Hal tersebut terlihat dari unggahan suaminya Wang Xiaofei di Weibo. Dalam foto tersebut, mereka tidak merayakan hari bahagia sendirian atau dengan makan malam romantis, melainkan bersama teman-teman seperti Ruby Lin, Wallace Huo atau David Tao.

“Istri saya, gadis kecil saya, selamat ulang tahun pernikahan yang ke-10. Saya harap Anda tetap mengatakan ‘Saya bersedia’ selama 10 tahun ke depan,” tulisnya.

Netizen juga dibuat salah fokus pada wajah Barbie Hsu, yang sepertinya tidak berubah.

“Ya Tuhan! Dia benar-benar (masih) perempuan,” tulis seorang netizen.

“Bukankah dia sudah tua sama sekali?” tulis yang lain.

Saat itu Xiaofei juga memberinya sebuah cincin berlian berukuran besar. Cincin itu juga diukir dengan inisial keduanya yang bertuliskan W&S Forever. Romantisme yang ditampilkan oleh Xiaofei juga mengejutkan banyak netizen, terlebih sebelum ada yang mengira bahwa keluarga Barbie Hsu dan pebisnis wanita akan bertahan sekian lama.

Barbie Hsu dan Xiaofei bertemu di sebuah pesta pada tahun 2010. Di sanalah mereka mulai merasakan benih-benih cinta. Keduanya bertemu lagi di pesta ulang tahun aktris Taiwan Ady An dan berkencan sesudahnya.

20 hari setelah berpacaran, mereka memutuskan untuk bertunangan dan kemudian menikah di sebuah resor tepi pantai mewah di Sanya, China pada 22 Maret 2011. Dari pernikahan ini, mereka berdua dikaruniai dua orang anak, Wang Hsi-Lin dan Hsi-Yueh Wang. .]

Barbie Hsu dikenal karena penampilannya di serial televisi Meteor Garden dengan F4. Namun setelah menikah, ia memutuskan untuk istirahat dari dunia entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*