Usai Positif Corona Inilah Kondisi Terkini Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy

Usai Positif Corona Inilah Kondisi Terkini Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy : Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy semuanya dinyatakan positif Corona. Bagaimana keadaan Anda saat ini?

Anang Hermansyah berbicara kepada detikcom tentang kesehatan keluarganya melalui telepon, Senin (15/2/2021). Menurutnya, keluarganya saat ini dalam isolasi mandiri.

Sebelumnya, Ashanty mengaku selalu melakukan swab secara rutin. Tadi malam dia demam hingga akhirnya kembali ke tes usap dan hasilnya positif COVID-19.

“Tiap minggu ibu harus PCR karena ada penyakit bawaan, pemeriksaan terakhir tanggal 8 Februari negatif, sabtu kemarin antigen negatif. Dan tadi malam dia demam, masuk angin, batuk dan demam tinggi, sesak nafas, terakhir. malam di PCR dan dini hari hasilnya positif, “tulis asisten di Instagram Stories miliknya.

Hasil ini pun mendorong pihak keluarga untuk segera melakukan sampel PCR. Hasilnya, Aurel, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan positif Corona.

“Akhirnya dicek di rumah semuanya dan yang positif ada kakak-kakak Loly, Jiel dan Arsy,” jelasnya lagi.

Ashanty demam. Meski namanya Anang, tidak ada satu pun putranya yang merasakan gejala.

“Anak-anak tidak memiliki gejala,” katanya.

Anang Hermansyah juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menaati tata tertib kesehatan. Menurutnya, keluarganya sudah merawatnya dengan baik, tapi dia juga hancur.

“Saya menyarankan kepada teman-teman saya di rumah agar mereka mengikuti nasehat prokes. Wajib! Jangan main-main, hidup saja, pakai topeng, cuci tangan. Itu rusak, ”katanya.

Anang Hermansyah juga tidak tahu darimana asal Mahkota. Dia mengaku tidak bisa mendeteksi awalnya.

“Agak tricky, karena bisa lewat udara. Kalau bisa jangan seperti dukun,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*